1. di bangunin dulu

483 30 1
                                    

tok! tok! tok!

"woi! soojin! masih idup ga luu!!", gaada jawaban bor.

"woi!! bangun woi!! gw dobrak nih!!", masih gada jawaban.

"dobrak beneran ni yah!", akhirnya di dobrak lah pintunya.

"ya ilaa.. enak yah.. masih tidur aja. gw udah rapi begini juga.."

"woii!! woojin setan! sakittt tolol!! iyaiya.. gw bangun ini bangsat!!!", soojin teriak kesakitan.

gimana enggak. masuk-masuk telinga Soojin langsung kena jewer sama Woojin.

"cepetan mandi. gw tunggu di bawah. kalo lama gw tinggal", ucap woojin dengan nada ngancam.

"iya iya... bacot banget sih! Masih pagi juga..", dengus Soojin kesal.

karna sekarang adalah hari pertama Soojin maupun Woojin masuk SMA!! makanya Woojin bangun cepet dengan semangat empat lima. yekan :))

Woojin itu saudara kandung nya Soojin. Secara gak sengaja mereka di lahirin bersamaan. kalo kata orang kembar. tapi kata mereka mah 'ogah'. untuk mencapai kata twins goals. Jauhhh. Mereka ga ada goals goals nya samsek :/ ada nya berantem mulu. Tau dah napa.

karna lagi nunggu Soojin mandi sekalian siap-siap. woojin milih baring di sofa sambil nge cek hape. spa tau ada fans nge chat hwhw.

TER-GANTENG(6)


seonho: pagi. Wan kawan :)

daehwi: tumben bangun pagi ho ^^

seonho: hari pertama yekan :()

jihoon: gw nongol nih. kangen yah... ututu.. ntar meet up deh..

baejin: masih pagi loh hoon _-

hyungseob: rindu kalyan semwa. muachh...

woojin: apa banget deh nama grup nya :v

jihoon: eh. woojin. soojin pa kabs?

woojin: lagi mandi dia nya..

baejin: uwaw ku tercengang :/

seonho: ngintip yah lo?

daehwi: wiss. woojin ama soojin incest deh. udah curiga dari awal gw mah..

jihoon: parah lu jin. adek sendiri.

hyungseob: iya nih.. gada yang naksir mungkin jadi gini..

woojin: APAAN SIH KALIAN! ORANG GW YANG SURUH DIA MANDI SOALNYA BARU BANGUN.. JUGA.. DIHH. YAKALI GW INCEST SAMA UPIK ABU SATU ITU.. NORMAL YAH GW..

jihoon: caps lock boss quhh.

baejin: hehe. iyanih woojin sensitv bangad sih hari ini :)

woojin: -_-

Woojin cuma nge dengus sebel sama grup gadanta nya ini. yah.. mereka ber enam; woojin, jihoon, hyungseob, daehwi, baejin, seonho.. selalu bareng dari SMP. katanya udah Sohib sehidup semati. udah sih.. gitu-gitu aja yah..

"kamu kenapa kesel gitu?", ini yang ngomong papah Seo Jeon. Papah nya Woojin sama Soojin.

"Gak pah.. ini temen-temen aku bikin kesel aja", jelas woojin.

"Ooh. betewe adek mu mana?", tanya papah Seo Jeon lagi..

"ada pah. berenang di kamar mandi. lama banget di tunggu dari tadi juga :/", ucap woojin makin kesel mengingat sekarang sudah mau jam tujuh.

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang