kak daniel ngajak gw ke tempat makan lain..
tepatnya tempat makan mie ayam..
"jadi gimana jin?", tanya kak daniel membahas soal tadi..
"hmm.. gimana ya kak..", gw jawab ragu karna masih kaget..
"gamau yah?", ucap kak daniel kecewa..
"bu-bukan gitu kak.. cuma tadi momen nya ga tepat.. biasanya kan kalo orang nembak itu kan di taman.. lagi ngobrol atau apa.. tadi tuh momen nya tiba-tiba gitu.. lagi nunggu sablonan malah di tembak.. kan jadi shock..", jelas gw panjang lebar biar kak daniel ga salah paham.
"okey.. ga nolak berarti lu terima", ucap kak daniel seolah gamau nerima penolakan..
"hmmm.. iya iya.. ", gw pun pasrah karna emang gw suka kak daniel..
setelah makan di kedai mie ayam itu.. kita pun pulang..
Kak daniel nganter sampe depan rumah..
"dari mana aja ??", ucap kak woojin yang langsung ngintrogasi pas gw dateng..
"jalan..", ujar gw singkat lalu jalan ke dalam rumah..
"eh.. eh.. itu.. itu ditangan lu kresek kresek apa ??", ujar kak woojin lagi.. ngeliat kresek berisi baju dan makanan dari kak daniel tadi..
dari pada dia liat baju gw yang di sablon tadi mending gw kasihin aja makanan nya..
Bener aja.. langsung diem kan..
"Oiya! Somi!", Batin gw yang inget musti ngasih tau somi soal ini...
[What's Up]
20:44Soojin: Som!
Somi: nape?
Soojin: tau gak?
Somi: tau apa?
Somi: lu jadian ama daniel?Soojin: lah? baru mau kasih tau
Soojin: tau dari spa?Somi: orang kak daniel post foto lu di ig kok.. trus caption nya 'Luv♡ @soojin.prk' langsung rame bwehh..
Read~~~
ANJIRRR!!
demi neptunus? abis gw!
gw cek ig dan bener aja.. udah rame banget lagi.. dia nge post foto yang pas makan gulali itu.. anjirrr kak daniel !!!!!!!!
gw liat komenan nya sekilas..
somi.som gila! soojin gercep ea..
dae.lee wew.. kasus terpecahkan.. ternyata mereka ga break, cuma sibuk ae..
woojin.prk pejeh weh.. @realdefdanik sama @soojin.prk ????
bae_jin atas gw jadi kakak ipar nieh..
prk.hun ekhm! daehwi en de gengs mana nieh?
user3478 anjirr! daniel! pacar nya model begituan? iyuh..
ahn.ucup yang atas gw minta di tebas gengs.. @dae.lee @yoo_ @hae_ch_an
yoo_ wih.. sirik aja sihh @user3478
hae_ch_an hooh ih.. dikira dia udah cans apah
more...
Anjirr!! rame bangsat!!!
Besok sekolah apa tidack yaaa?
galama pintu gw di ketok..
"Soojin!!! Dipanggil mamah!!!!", teriak kak woojin dari luar..
"iyaa... Otw!!!", Bales gw lalu segera keluar dari kamar..
"ada apa mah?", tanya gw yang udah duduk di situ bareng mamah, woojin ama ada papah..
"kamu pacaran sama daniel?", tanya mamah langsung.. gw kaget kan..
"Eh? Kok mamah?", gw kaget kan kok mamah bisa tau? gw liat woojin bentar tapi dia cuma cengengesan doang..
"Yaiyalah tau.. orang mamah sama papah udah follow-followan sama daniel di instagram..", anjirr mamah gw -_-
"iya mah.. hehe", bales gw sambil senyum kikuk..
"nah.. akhirnya anak papah udah ga jomblo lagi.. tinggal kamu nih woojin !! Masa kalah sama adek sendiri..", ledek papah ke bang woojin.. gw kan jadi ngakak..
"lah.. kok aku sih pah.. aku kan masih betah nge jomblo..", ujar kak woojin ga terima..
"betah nge jomblo atau ga laku ???", pliss.. mamah sama papah lagi nge nistain anak nya sendiri 😂😂😂 sakit deh perut gw ketawa..
habis nge liat bang woojin kena bully sama mamah papah.. gw masuk ke kamar lagi..
[What's Up]
21:38Daniel: P
Daniel: sayang~Soojin: ihh.. geli
Daniel: ahhahaha..
Daniel: iyadeh.. gausah pake sayang-sayanganSoojin: mwehehe
Daniel: btw lagi apa?
Soojin: tiduran
Soojin: oiya! lu tadi kok post foto itu sih!!! Kan besok gw jadi bahan gosipan lagi !!!!Daniel: udah... tenang aja.. ada gw kok...
Soojin: awas aja!!
Soojin: kalo gw di ledekin orang-orang....Daniel: spa yang berani ?? Sini maju!!! Lawan gw!!!
Soojin: wkwk iya deh..
Daniel: hehe.. yaudah gw mau tidur duluan.. nait!
Soojin: iya..
~~~
gila aja! gw pacaran sama kak daniel ????? Wewww
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEL [The Kakel] ✔
De TodoKang Daniel as Kakak Kelas Park Seojin as You Park Woojin as Abang mu and more ... tbc🌸