16. Cerita~

127 13 0
                                    

setelah gw jalan sama kak daniel tadi,, dia langsung anter gw pulang sampe depan rumah..

"thanks hoodie nya yah kak!", ucap gw makasih ke kak daniel.

"santai elah.. kalo bisa baju couple nya banyakin", ucap kak daniel yang tentu nya bikin jantung gw seketika rasanya mau meledak.

"yaudah.. gw masuk duluan ya.. lo hati-hati kak !!", pamit gw lalu buru-buru masuk ke dalam rumah biar muka gw yang udah merah ga keliatan..

"eh.. udah dateng lo!!", bodo amat sama Bang Woojin yang negur gw diruang tengah.. gw buru-buru masuk dalem kamar aja..

"Eh.. eh.. di ajak ngomong juga!!", gapeduli lagi gw ama Bang Woojin..

sekarang gw lagi tiduran sambil ngipas-ngipas muka gw yang udah panas...

Gak lama ada yang ngetok pintu kamar gw..

"Bang Woojin kalo mau ijin gausah ke gw!! serah aja mau ngapain juga lo!!", teriak gw menebak kalo yang ngetuk pintu itu woojin.

"enak aja gw di sama-samain ama si buluq.. ini gw somi !!", sontak gw bangun dan duduk di atas kasur sembari menyadarkan pikiran gw.. abis itu lanjut tiduran lagi..

"Masuk aja som.. ga dikunci kok", ucap gw dengan posisi masih tiduran di kasur..

"Lu abis dari mana ama Kak Daniel? Gw liat tadi motor nya dari depan rumah lu..", tanya somi pas udah duduk juga di ujung kasur gw..

"terus itu apa?? kok baju lu samaan ama yang di pake kak daniel tadi ?", sambungnya..

"bentar som.. gw capek.. kasih gw waktu bentar.. gw mau istirahat dulu.. yang pasti gw ceritain kok", ucap gw dengan nada letih udah ga kuat lagi..

"yaudah... kalo gw ajak Yoojung juga gimana?? biar seru kalo tiga orang?", ujar somi menyarankan..

"hmm.. serah aja lu mah..", bales gw biar fams gw nambah banyak.

galama setelah gw setujuin.. somi langsung berkutat dengan handphone nya.. kayak nya ngontak si Yoojung...

Dan bener aja... ga cukup dua puluh menitan.. orang yang tadi di bahas.. si Yoojung udah dateng aja.. dan gw juga udah seger lagi..

"Hai fams!!! cerita nya mau ngapain nih!!", ujar Yoojung yang udah ada di ambang pintu kamar gw..

"eh!! Yoojung!! Sini masuk!! Soojin bakal cerita rahasia tapi bukan.. ke kita!!", ujar somi yang bikin gw galham tapi langsung di iyain si Yoojung aja.

"cerita jin!!", ujar somi kemudian..

"huft.. jadi gini...."

"waktu hari ketiga kita pengenalan sekolah.. gw kan disuruh Pak Ong buat ngambil buku paket di perpus.. nah abis itu gw balik dan kena bola basket..", jelas gw masih setengah..

"Hhahhh!!! Serius Jin!! Dramatis banget sih??!", ujar Yoojung di sela-sela pembicaraan gw.

"hm.. gitu.. dan yang ngenain itu Kak Daniel. abis itu kan gw balik. dan kemaren pas gw minjem hape nya baejin. gw lupa balikin.. dan gw inisiatif balikin ke dia soalnya masih kumpul eks basket.. nah.. pas gw sampe lapangan.. gaada orang.. trus galama.. muncul Kak Daniel lagi.. dia bilang pertemuan di pindah ke aula.. dan akhirnya gw nitip hape baejin ke dia.. tapi ada syaratnya..."

"Apa syaratnya??", ujar somi memotong..

"Syaratnya.. gw harus kasih nomer WA gw ke dia", ucap gw mantep..

"Anjerrr di mintain nomer wa sama cogan", ucap Yoojung histeris..

"Kakel lagii!!", Timpal somi..

"nah.. gitu deh..", ujar gw kemudian...

"oiya! tadi pas gw otw sini gw sempet liat Hyunjin ama Tzuyu jalan bareng", ucap Yoojung di sela-sela pembicaraan yang mulai sepi.

"hah?? tzuyu ama hyunjin yang temen kelas kita ?", tanya somi memastikan..

"iyyaahhh", ucap yoojung meyakinkan.

"hm.. ga heran sih.. kemaren waktu gw jalan ama daniel gw ketemu hyunjin dan dia nanya-nanya soal tzuyu ke gw.. kan gw juga gatau..", jelas gw yang udah menduga soal hyunjin ama tzuyu.

"ekhm.. jalan yah..", ucap somi..

"ama daniel yah..", timpal yoojung..

gitu deh.. gw sama somi ama yoojung jadi ledek-ledekan soal daniel dan gatau kapan juga kita bertiga udah makin akrab aja..

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang