Author pov~
"ANJERR GW DI AJAK LAGII!!", itu suaranya Soojin teriak gak jelas dari kamar.
"SUARA LU SOOJINNN! BERISIK!", nah.. woojin kan jadi ke ganggu :v
"Ngapain sih tu? Ade lu kok teriak-teriak terus?", gara-gara soojin teriak. Jadi kepo kan si Daehwi.
"Paling di chat cowok dia mah. Lebay banget. Ga pernah di chat cogan", ujar woojin malah hina adek nya :v poor soojin :')
"Oiya! Gw ada berita nih!", Tiba-tiba si baejin ngomong kan.
"Berita apa dah?", Jiwa gosip hyungseob keluar nieh..
"Tadi di sekolah kan gw kumpul basket. Terus soojin lupa balikin hape gw. Terus yang balikin kak daniel masa :v ", ucap baejin yang malah nge gosip temen kelas nya itu.
"Hah? Masa sih?", Si daehwi nih.
"Ga percaya gw ah.. ada apa nih kak daniel sama soojin?", seonho nih.. lagi ga percaya.
"Iya! Sumpah! Beneran! Tadi juga masa dia nanya-nanya soal soojin sama anak-anak ipa tiga yang ikut eks basket", sambung baejin bikin ceritanya makin gede aja.
"Hebat juga yah soojin. Langsung kakel aja gebet nya", ujar jihoon agak tercengang.
"Gw kira mah dia udah only oppa koriyah nya aja. Masih suka lokal ternyata", timpal woojin nge nistain soojin aja.
"Bahan gosip nih besok", ucap Daehwi kegirangan aja.
"Yeuu.. lu mah gosip mulu kerjanya", ujar si Jihoon nge ledekin..
"Ekhm. Kok gw kesinggung yah", apes. Seonho tersinggung yorob.
"Ekhm. Gw juga nieh", timpal hyungseob juga ga terima.
"Mampus lo hoon! udah tau tiga anak nya mbah gugel disini. Masih aja di ledek", ujar woojin yang udah ngakak aja.
"Tau nih si jihoon. Hati-hati aja lu jadi bahan gosip mereka", timpal baejin ngompor-ngomporin.
"hehe. becanda kan.. hwi, ho, seob!", mampus kan jihoon. tiga gugel itu cuma natap dia sinis terus balik ke realita.
Gak lama~
"Bang! Gw caw dulu yah!", Soojin dateng-dateng udah rapi aja. Mau kemana ?
"Mau kemana lu? Mentang-mentang gada mom sama dad", Tanya woojin sebagai abang. Ga biarin adek nya keluyuran.
"Jalan. Sama temen", ujar soojin. Habis itu anak-anak lain cuma bisik-bisik seolah tau siapa temen nya.
"Daniel yah?", Tebak woojin.
"Hilih.. kepo aja lo bang!", Soojin jelas ga mau ngasih tau. Dia langsung kabur aja ninggalin enam curut di rumah nya itu.
"Jangan pulang ke maleman lu!!", teriak woojin rada nasehatin.
"Wokeh abang!!!", Bales soojin dari ambang pintu.
Mau kemana sih? Soojin?
Jadi...
15 menit yang lalu...
Ting!
You have a message!Daniel: soojin?
Soojin: iya?
Daniel: lagi sibuk nggak?
Soojin: nggak. Ini malah bosen gatau mau ngapain :v
Daniel: jalan yuk?
"What!! Demi apa-", soojin shock lah.. di ajakin jalan sama kakel cogan.
Soojin: seriusan kak?
Daniel: iyah. Udah cepetan siap-siap. Gw otw rumah lu.
Soojin: oke kak.
Soojin: btw tau rumah gw dari mana?Daniel: baejin dong.
Soojin: hidih.. nge stalk gw ternyata..
Daniel: biarin :b
Jadi gitu.. Soojin di ajak jalan sama Daniel hari ini. Rencana sih mau manggil somi sama Yoojung. Tapi udah keduluan daniel deh.. hehe.
"Udah siap?", tanya daniel yang udah ada di depan rumah ternyata..
"Iya. Udah kak", ucap soojin.
Sebelum naik. Soojin agak nengok ke belakang liatin jendela.
Dan sial.
Anak-anak titisan iblis pada ngintip di jendela. Bego kan.
Udah tau tuh kaca tembus pandang. Mana pake sok-sok an ngumpet lagi.. ampun ya allah.
Biarin aja ah :v
"betewe kita mau kemana kak?", tanya soojin di tengah-tengah perjalanan.
"Toko buku dulu yah.. gw mau beli komik", ujar daniel sambil nyetir motor. gg.
"Ooh.. yaudah.. gw juga mau beli novel aja sekalian", bales soojin.
Ga lama. Sampe kan di toko buku nya.
"Gw ke sana dulu yah.. mau nyari-nyari komik", ujar daniel lalu gw anggukin dan gw milih ke rak novel-novel disana.
"Beli novel apa yah?", monolog soojin sendirian.
"Soojin!!"
"Eh? Hyunjin??"
Ga sengaja ketemu hyunjin disini.
"Lo ngapain?", Tanya Hyunjin.
"Gw lagi nyari buku aja", jawab gw.
"Sendirian?", Tanya nya lagi.
"Eng- enggak...", Jawab gw agak ragu. Masa gw bilang sama daniel.
"Sama kak daniel kan?", Tebak Hyunjin dan bener aja..
"Hehe", ketawa aja gw mah..
"hm. Jin? Lu deket sama Tzuyu gak sih?", Tanya Hyunjin bahas tzuyu tiba-tiba.
"Nggak juga sih.. kenapa emang?", jawab gw.
"Nggak papa kok", ucap Hyunjin.
"Halah.. lu suka kan-"
"Soojin? Udah selesai? Eh? Lo Hyunjin kan? Yang masuk basket kemarin?", saik. Kak daniel tiba-tiba dateng aja..
"Iya kak. Ehm. Jin! Gw duluan yah.. ada perlu hehe.. bhay!", Pamit Hyunjin dan gw anggukin pelan.. aneh nih anak :v
"Yaudah yuk! Udah selesai??", Balik lagi ke kak daniel.
"Eh? Iya kak. Gw ga jadi beli ah.. ga sempet milih tadi..", bales gw dan akhirnya gw ga jadi beli buku. Yang beli cuma daniel.
"Habis ini kemana?", Tanya gw pas udah keluar dari toko buku. Bareng daniel dong :)
"Makan aja yuk. Laper", ujar kak daniel dibarengi ekspresi sok laper nya. Yang bikin imut nya nambah ++ aaa.. sukak :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEL [The Kakel] ✔
SonstigesKang Daniel as Kakak Kelas Park Seojin as You Park Woojin as Abang mu and more ... tbc🌸