12. janjian

167 18 1
                                    

pulang sekolah gw sama Woojin naik motor. Iya.. hari ini dia bawa motor..

"Bang! Cepetan! Panas tau!!", Keluh gw yang lagi nungguin woojin keluarin motor nya.

"Iya.. iya.. sabar dikit napah.. lu kira keluar in motor tinggal gas aja baru keluar??", oceh bang woojin yang lagi berusaha ngeluarin motor biar ga kesenggol motor lain..

"Yaudah cepet! Bacot banget sia!", ujar gw lagi yang udah kepanasan sampe-sampe rambut gw jadi item kayak bang woojin.

"Yang bacot juga elu sat!! Dari tadi-_", ujar bang woojin yang sekarang udah ngeluarin motor nya..

Habis itu kita langsung caw pulang kerumah.. panass borr..

"Lu di jemput daniel jam berapa?", tanya bang woojin yang sekarang udah nyantai di ruang tengah..

"Gatau.. belum di kabarin juga:v", jawab gw yang sekarang ikut gabung di samping nya..

"Emang lu beneran suka sama tuh kakel ga sih??", tanya woojin lagi kepo aja..

"kepo aja lu sat.. makanya cari cewek juga dungs", ledek gw sambil buka-buka hape..

"Sialan. Gini-gini gw banyak yang gebet yah.. cuma gw jual mahal..", bales woojin dengan muka songong nya..

"Yeuu.. palingan juga anak-anak SMP yang ganjen-ganjen itu kan??", nyinyir gw mengingat pas smp ada adkel yang naksir woojin tapi maksa banget.. lucu sih.. woojin nya sampe risih di deketin mulu.. sampe-sampe tuh adkel di labrak geng nya woojin ampe nangis. Ampe woojin dkk masuk BK. Mamposs.

"Anjerr lu ah!!", Umpat woojin tapi abis itu ketawa juga nginget nya..

Ting!

Ada notif nieh..

"Wess.. daniel yah??", ucap Woojin sambil lirik-lirik liatin hape gw..

"Apa lu? Udah sana! Gw mau bales chat dulu.. gosah kepo!", Ujar gw abis itu nabok muka nya woojin sampe dia ke jungkal dan gw kabur ke kamar.. wkwk.

Daniel: jadi kan ntar?

Soojin: gw sih iya iya aja yah:v

Daniel: wkwk.. gausah kikuk gitu.. aslinya juga seneng kan ?

Soojin: apasih?

Daniel: yaudah.. ntar gw jemput yah.. jam setengah delapan.. di deket tugu pahlawan..

Soojin: yang di ujung komplek ?

Daniel: iya..

Soojin: kenapa ga kerumah aja langsung?

Daniel: gak. Cuma gw jemput jalan juga.. biar kita jalan aja..

Soojin: yaudah sia.. gw nunggu disana aja..

Daniel: okelah.

Skip aja nih..

Udah jam setengah delapan. Gw udah siap-siap. Make hoodie aja biar ga kedinginan ditambah jeans sama sepatu hitam.. biar makin kecyehhh..

Gw jalan keluar rumah..

Iya. Tadikan Daniel bilang bakal jemput di deket tugu pahlawan.. makanya gw jalan kesana dulu.. ga elit bngt sia:v

Skip aja jalan nya..

Gw udah nyampe di tugu nieh.. abis itu gw duduk di bangku deket situ..

Udah sekitaran dua puluh menit gw nunggu. Daniel nya belum dateng-dateng.. mulai dingin juga.

Karna bosen gw buru beli jajan deket situ.. terus balik duduk lagi.. kayak tunawisma aja deh gw:v

Kayak tunawisma. Iya. Karna beberapa pasang orang lewat terus liatin gw kayak orang ga punya rumah aja.. untungnya mereka gak lemparin duit atau semacam nya..

Daniel nya juga mana sih??

Sekarang udah jam sembilan dan dia belum dateng juga...

Gw chat juga gak di bales...

Gw mutusin. Kalo lima menit lagi gw belum liat dia. Gw balik.

Udah lima menit. Fix gw pulang dengan perasaan kecewa..

"Loh? Kok udah balik aja?", Bang Woojin nanya tapi gw abaikan gitu aja.. males aja jawab nya..

Gw langsung tiduran di kasur pas nyampe kamar..

Ga sengaja buka ig terus liat insta story nya kak Nayoung temen kelas nya kak daniel.

Fix. Abis itu gw nangis.

Gimana enggak? Gw disuruh nunggu berjam-jam sampe kedinginan dan di kira tunawisma sedangkan Kak Daniel enak-enak nya jalan sama Kak Nayoung??

Sial.

Kenapa juga gw kepedean. Udah jelas Kak Daniel itu gak bakal suka sama gw.. ga cocok banget sia.. ngarep apa gw sama kak daniel..

Ga elit banget:'((

Gak lama! Bang Woojin gedor-gedor pintu kamar gw..

"Soojin!! Lu kenapa dah!! Suara lu sampe diruang tengah tauu!!! Cerita ke gw woyy!!!", Teriak Bang Woojin dari luar.

Gw suruh masuk aja kan..

Gw curhat lah..

Gini-gini gw sama Bang Woojin sering curhat-curhatan.. setidak nya gw dapet sisi temen dari Bang Woojin yang sering gw ledekin tiap hari..

Habis bang woojin keluar. Gw dapet pesan..

Daniel: soojin!!
Daniel: maaf!!
Daniel: gw bisa jelasin!!
Daniel: tadi gw nemenin temen gw.. gw lupa..
Read

Gw ga peduli lagi.. sekarang gw nangis lagi kan.. seolah gw di mainin gitu aja..

Apasih mau nya kak daniel tuh :'((

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang