3. absen kelas

220 23 2
                                    

habis acara istirahat.. kelas masuk lagi.. tapi kali ini pengenalan wali kelas..

Semoga aja wali kelas nya ga galak-galak :)

sambil nunggu kan.. gw ngerumpi.. tapi sama somi.. kan udah kenal nih :() dia ternyata suka kpop juga kayak gw.. suka nya wanawan lagi.. bias nya lidehwi katanya.. kalo gw mah kangdanil kan.. hehew.

Ga lama.. si wali kelas pun muncul.. tapi gak sendiri.. dia bareng satu orang lagi.. lagak nya sih kayak kepsek.. gatau deh.. duduk diem aja ah.

"Halo anak-anak!!", Sapa kepsek itu dan di sapa balik sama se isi kelas..

"perkenalkan saya Kim Jaehwan kepala sekolah di SMA satu nusa satu bangsa satu bahasa ini.. semoga kalian betah sekolah disini dan tak lupa banggakan nama sekolah jangan di jatuh kan oke?? kalau jatuh?? pungut!!", Ucap si pak kepsek yang nama nya Bapak Jaehwan itu.. kok rada ngelwak yah :()

"Baik. Saya mau pergi ke kelas lain.. kalo disini namanya saya gak adil kan.. kalo gitu saya serah kan sama calon wali kelas kalian.. gut bai..", si kepsek kok alay yah.. masalah nya pas mau keluar tadi make nge wink segala lagi.. di kira dia parkjihun wanawan apah??

"Oke anak-anak!! Kali ini saya di tugaskan sebagai wali kelas kalian!! Nama saya Ong Seongwoo.. panggil aja Pak Ong.. kalau ada tanya.. WA aja okeh.. sekian..", gak jauh beda ama kepsek.. wali kelas pun sama aja..

Beberapa menitan kita kenalan sama pak Ong. Dan akhirnya bahas struktur kelas..

"Oke! Yang mau jadi ketua kelas siapa??", Tanya Pak Ong antusias...

"Gak di vote aja pak??", Ujar salah satu siswa yang gw tau namanya haechan.

"Duh! Kamu itu.. lagi bicara juga.. sya ini mau liat siapa yang siap. Kalo di vote kan gak adil.. nanti ada yang siap malah gak ke pilih.. terus yang gak siap malah jadi ketua nya..", jelas pak Ong yang bikin semuanya ngangguk sok paham..

Tak berlangsung lama.. akhirnya struktur kelas sudah di tentukan dan di siapkan..

Yang jadi ketua kelas si Jihoon masa :v bakal jadi apaan dah kelas gw nanti.. tapi emang cuma dia yang mau ngaju jadi ketua kelas.. salut sih :')

Terus wakil nya cewek. Jung Eunha nama nya. Cantik euy, pendiam kayaknya..

Terus bendahara nya si Chaeyong. Anak nya sih kalem. Tunggu aja pas nagih :)

Gw heran deh.. saking gak ada yang berminat nya jadi staf kelas(?) Malah yang jadi sekretaris nya si Seonho?? Apa banget deh.. tau ah.

Habis ini kita ngabsen gengs. Lebih ke perkenalan diri sih..

Ahn Hyungseob, panggil aja Ucup.. cowo ter gans apalah-apalah katanya..
"Kalo ada gosip bagi yah.."

Park Woojin, sengklek otak nya. Cukup geng nya aja yang tau. Yang lain udah ga usah kepo.
"Kalo ada link bagi yah? Link naruto mksdnya ;)"

Lee Daehwi, kalo mau curhat ke dia aja. Yakin. Disebarin kok.
"Mau nyari info seputar apa? Tanya ke gw!"

Yoo Seonho, misi.. sekretaris mau lewat nieh..
"betewe sekretaris tugas nya apa yah??"

Bae Jinyoung, ter masuk nominasi orang gans di kelas. Tapi otak nya rada ngeres kek Woojin.
"Sst. Diem. Urusan cowok!"

Park Jihoon, awas.. ketua kelas nieh.. tiati.. gini-gini jago math.
"Apa lo?"

Jeon Somi, anak kpop part 2. Part satu nya yah.. soojin pasti :)
"Wanawan kombek?"

Choi Yoojung, anak kpop part 3. Jangan salah, dia belum nongol soalnya..
"Som! Hyu! Kita se geng kan :)"

Park Soojin, cecans parah.. anak kpop part 1. Udah itu aja..
"Gw yang nguasai bumi yah!! HAHAHAHA"

Hwang Hyunjin, cogans part satu nieh. Wajah-wajah baru dari sekian wajah buluq di hadapan gw.
"Saya ganteng."

Yang Jeongin, panggil aja sayang. Sayang nya ga punya cewek :')
"Apa? Sya juga ganteng kan :)"

Kim Samuel, cogan juga ini mah.. bule bruhh..
"Helow! Omaygot!"

Lee Felix, belum tau lebih jauh loh yah.. bule part dua nieh..
"Hay.. i'm felix. Bukan lampu pilips yah"

Kim Seungmin, alim tjoy! kalau mau ngaji bareng ama dia aja nih..
"Assalamualaikum :)"

Haechan, anak nya sengklek. Cocok masuk di geng nya si dehwi en pren.
"Apasih.. gosip ada??"

Jung Eunha, wakil ketua kelas bruhh.. jan salah.. diem-diem menghanyutkan loh yah..
"Hm. Iya. Aku diam"

Yerin, temen eunha tapi ga kayak eunha.
"Aku kpopers gengs"

Tzuyu, bule versi cewek gengs.. tapi bukan blesteran. Cina fyi.
"Tajiahao"

Chaeyong, bendahara bruh. Muka nya kiyut. Tiati duit lu abis.
"Uang kas mana!!"

Dahyun, the last.. ini samaan ama yerin. Sengklek. Anak kpop juga btw..
"Aku anak kpop yeahh"

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang