X IPA 3 The Best (20)
soojin: cepet banget bikin grup nya hoon..
woojin: bikin grup aja cepet. apalagi bikin..
soojin: mulut bang..
woojin: bikin bubur maksud gw. mikir apa lu heh ??
jihoon: ya spa dulu dong jin..
woojin: jin spa? gw? woojin?
hyunjin: atau gw? hyunjin?
baejin: gw juga.. baejin :))
jihoon: apa hubungan nya sama klyan bertiga ogevvvv jelas-jelas yang nanya kan soojin..
soojin: gw yah :)))
jihoon: -_-
hyungseob: apa jangan-jangan gw yah??
seonho: apa hubungan nya lul = tulul
daehwi: yang ada lu mah jin setan itu seob!
hyungseob: apasih! hwi! ho!
yoojung: btw pak Ong ga di undang ke grup
jeongin: lu kira ini grup pembelajaran.. yang ada kita kena kartu merah kalo di sekull.
yoojung: iya yah..
somi: dasar anak micin
soojin: dasar anak micin (2)
woojin: weh! anoa! posisi di where lu?
soojin: nanya spa luq ?
woojin: lu ogeb!
soojin: ooh..
woojin: di oh in doang ni anak. lagi di tanya juga..
soojin: di kantin! napa sih!
haechan: kakak adek akur yah :)
daehwi: ^2
seonho: ^3
hyungseob: ^4
baejin: berantem bego!
jihoon: tau nih.. generasi cabe kelas ber empat :v
daehwi: ga ngerti aja becandaan jaman naw si abang nih :/
haechan: ^2
seonho: ^3
hyungseob: ^4
sejenak gw ketawa aja liat kelakuan empat generasi cabe kalo kata jihoon..
jadi posisi gw sekarang masih di kantin bareng somi sama yoojung.
kita udah cerita banyak. padahal baru kenal..
ya jelas lah.. kalo kpopers mah ga butuh waktu lama buat pendekatan :()
ga lama. orang yang nyariin gw di grup dateng..
sama ke lima bandit nya juga pasti..
"kalian ngapain kesini?", gw nanya kan.
"suka-suka kita dong.. emang ini kantin punya lo?", jawab si woojin songong. kalo bukan karna di sekolah udah gw jambak kali si woojin buluq ini..
Ga lama lgi.. haechan ngos-ngosan dateng. Bandel sih :v pake lari-larian segala..
"Kenapa chan? ngos-ngosan gitu?", tanya jihoon nih yah..
"hngh.. anu.. itu..", haechan nya ga bisa ngomong kan..
"anu anu apa sih chan?? ambigu kan gw nya", woojin pls.
"minum dulu nih..", somi baik ngasih haechan minum.
"heahh.. gitu dong.. di kasih minum", ucap si haechan lega..
"Jadi apa??", tanya yoojung penasaran.
"itu lo soojin! dipanggil pak ong ke ruangan nya sekarang!", lah.. ngapain manggil gw..
"ngapain??", tanya gw kepo juga.
"yah mana gw tau luq. kesono aja cari tau sama pak ong!", kata si haechan kesel.
"lah? gw ga buluq yah. yang buluq itu cuman woojin.. bhay!", gw pergi deh dari situ. takut yang gw sebut ngamuk :'))
"woi! soojin sialan! balik ga luh!!", gw denger teriakan nya si woojin dari jauh.. tapi sayang ga gw peduliin.
kantor..
"misi pak..", salam gw nih.. sopan.
"eh.. iya.. ada apa kemari??", lah? Napa pak ong nanya balik?
"engh. Itu pak.. kata nya saya di panggil ke sini sama bapak", kata gw lagi..
"emang kapan sya panggil kamu?", lah.. apa jangan-jangan gw di kerjain doang sama haechan.
"haechan yang bilangin sya pak! katanya sya di panggil sama bapak...", kata gw lagi memperinci dengan nama haechan.
"Ooh.. kamu milea toh??", Apaan sih pak ong??
"Hah??"
"Eh.. soojin maksud sya", haduh pak.. pak.. gini amat sih wali kelas gw..
"iya pak.. ada apa yah manggil saya??", tanya gw lagi.
"kamu kan sekretaris nya?", tanya pak ong.
"iya. Saya pak. Tapi seonho yang utama. Sya cuma pendamping doang", jawab gw. Emang gitu. Sekretaris aja pake pendamping segala.
"yaudah. biarin. sekarang saya kasih kamu tugas! ambil buku-buku paket di perpus dan bagiin sekelas!", ucap pak ong dan bikin gw melongo tak percaya..
"yah.. tapikan ada ketua kelas cowok pak? banyak anak cowok di kelas. kok saya sih?", kata gw gak terima kan yah..
"udah.. dengerin aja kata saya.. saya sengaja suruh kamu.. biar kamu dapat nilai tinggi.. mau kan?? dari pada sya kasih ke ketua kelas kamu itu?", Sialan. Wali kelas satu ini. Spa yang gak lemah di kasih nilai tambah.. ya mau lah.. :))
Habis dari ruang guru. Gw langsung ngacir ke perpus.. emang buku-buku apa sih yang mau di bagiin..
Gw juga sengaja ga ngasih tau orang-orang.. biar nilai nya ga di bagi-bagi juga. Hehe.. biadab.
Nah. Ini perpus.
"Misi buk.. sya di suruh pak ong ngambil buku.. buat kelas katanya", ucap gw sopan.. pas masuk perpus.
"Ooh. Iya. Ini buku nya", kata si ibu sambil ngasih gw setumpuk buku geografi mata pelajaran nya pak ong ke gw..
"heuh sial. banyak banget lagi", ucap gw nge batin. kalo ngomong beneran bisa-bisa masuk BK deh gw..
akhir nya gw ambil deh buku geo itu. Kalo bukan karna dapet tambahan nilai di hari kedua sekolah kan belum belajar udah dapet nilai aja. Kan mayan.
Fyi, setiap kelas di bagiin buku mata pelajaran persiswa. Di bagiin nya sih udah kemarin. Tapi, karna ada beberapa mapel yang buku paket nya terbatas termasuk geo ini.. jadi gak di bagiin..
Beruntung aja pak ong guru geo.. makanya dia ngasih kita buku geo. inget yah.. cuma untuk kelas ipa 3. mwehehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEL [The Kakel] ✔
RandomKang Daniel as Kakak Kelas Park Seojin as You Park Woojin as Abang mu and more ... tbc🌸