13. salah paham

162 16 0
                                    

Pagi ini gw berangkat sekolah.

Yang bilang gw gak sekolah itu salah:v

Yakali gw ga sekolah cuma gara-gara Kak Daniel??

Iya. Soalnya semalem Bang Woojin curhat juga ke temen-temen nya.. katanya gw yang semangat.. gitu-gitu lah..

Sampe kata Woojin. Daehwi bilang awas aja besok si Soojin gak sekolah..

Yeu.. dikata gw maniak cinta apa?

Penting juga gw galau in kak daniel gituh... hmm..

"Wieeehh.. soojin sekolah nieh", ucap Daehwi pagi-pagi pas gw masuk kelas.

"Emang gw sakit??", Bales gw..

"Kirain lu gak sekolah.. ututu kasian di anggurin di tugu pahlawan", ledek somi nambah-nambahin.

"Sialan lu ah!! Bikin nambah ga mood gw aja!!", Ujar gw kesel..

"hahaha.. untung aja ada gw kan yang hibur", ucap si woojin bangga-bangain dirinya.

"Hilih kintil", umpat gw sambil natap woojin jyjyk.

Gak lama. Sang Ketua kelas beserta wakil nya (Jihoon sama Eunha) masuk.

"Gaess.. Pak Siwon gak masuk uhuyy", ujar si Jihoon ngasih tau..

"Iya.. tapi kita disuruh ngeringkas dari halaman 125 sampe 130!", Sambung si eunha yang bikin sekelas tadi nya seneng karna jamkos malah jadi bete ples kezel.

Gw cuma hehe hehe doang liat mereka. Yakin aja.. gaada yang nurut.. paling cuman anak-anak yang emang rajin :v

Kayak sekarang nih..

Geng nya Daehwi, si Hyungseob, Seonho sama Haechan lagi nge gosip di meja belakang..

Terus,, woojin, baejin, samuel, Hyunjin sama felix lagi mojok di belakang nobar bareng. Gatau dah nonton apa:v naruto mungkin..

Sementara Somi, Yoojung, Yerin sama Dahyun sibuk nge fangirl di meja nya yerin..

Abis itu si Jihoon lagi ngapelin eunha.. gatau deh sejak kapan kepincut..

Sisanya mah ngerjain tugas dengan tenang..

Dan gw??

Mantengin hape baca epep :))

Gak lama. Notip hape bunyi.

Ting!

Unknown number: save dek.

Soojin: siapa?

Unknown number: Nayoung.

Soojin: ooh. Kak Nayoung toh..

Kak Nayoung: iya

Soojin: ada apa kak?

Kak Nayoung: gw mau jelasin soal semalem..

Soojin: soal apa yah kak?

Kak Nayoung: jadi, semalem itu daniel nganter gw ke rumah nenek gw.. soalnya cowok gw guanlin ga bisa nganter.. makanya dia minta tolong sama daniel buat nganter gw.. eh.. tau nya kan jauh.. jadi lama..
Kak Nayoung: dia juga bilang ada janji sama lo. Dan sekarang dia ngambek sama gw sama guanlin juga sama temen-temen nya juga.. katanya gara-gara kita dia ga nepatin janji ke lo..
Kak Nayoung: pliss yah... Samperin Daniel biar dia ga ngambek ke guanlin lagi...

"Eh? Apanih?? Kak Daniel marah sama temen nya gara-gara gw ngambek sama dia??", dalem ati lah gw ngucap..

"Sial. Gw baper lagi kan :'("

Soojin: ooh.. gitu kak.. hehe maaf udah bikin susah..

Kak Nayoung: enggak kok. jadi sekarang samperin Daniel yah..

Soojin: samperin kemana kak?

Kak Nayoung: ke kelas lah...

Soojin: lah?
Soojin: malu ah kak..

Kak Nayoung: udahlah.. sekelas gw juga udah pada tau lu pacaran sama daniel..

Soojin: whut?? kok bisa sih??
Soojin: perasaan gw yang tau cuma anak osis sama kelas gw..

Kak Nayoung: jangankan sekelas. Kayak nya satu sekolah udah tau..

Soojin: lah?? Kok bisa sih kak??

Kak Nayoung: tau lah.. pasti banyak gosip mulut ke mulut
Kak Nayoung: makanya kalo gamau jadi gosip. Jadian aja..

Soojin: eh?

Gw masih nyerna kalimat kak Nayoung barusan..

Apaan inieh??

"Woy! Soojin! Bengong aja.. sini gabung sama kita-kita nontonin konser..", teriak si somi dari meja yerin.

"Apaan dah nonton konser di laptop", ujar gw miris ke mereka.

"Yaiya lah.. irit duit irit tenaga", bales Yoojung sambil ngangguk mantep.

"Udah ah.. gw mau caw dulu", ucap gw abis itu jalan keluar kelas..

"Mau kemana eyy!!", teriak Dahyun dari dalem tapi sayang gw udah diluar..

Yang bilang gw ke kelas kak daniel.. enggak lah.. yakali gw beneran kesana..

Gw cuma jalan ke lapangan basket yang sepi. Soalnya kan sekarang jam pelajaran. Tapi kelas gw jamkos.

Gw sengaja kesana. Biar abis itu gw mau manggil kak daniel. Lewat chat tapi:v

Kasian juga sih.. liat dia ngambek ke temen-temen nya.. gw juga salah ga dengerin dia dulu.. huhu..

Pas nyampe di lapangan gw duduk di bangku bawah pohon.. ngadem dikit boleh lah..

Soojin: Kak?
Soojin: gw di lapangan basket.

Abis nge chat gitu. Gw napas lega.. berat rasanya abis ngambekin satu orang cuma karna salah paham doang:v

Cuman yahh.. masih kepikir juga sih.. omongan Kak Nayoung tadi ituloh.. soal jadian-jadian itu.. akhhh.. kan jiwa cabe gw keluar lagi :'(( jadi ke pedean lagi kan :)

Kak Daniel sih.. ganteng :'

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang