14. ketemuan

162 14 0
                                    

Gak beberapa lama gw nunggu.. yang gw chat tadi akhirnya dateng..

"Woy! Lama?", itu Kak Daniel nyamperin gw..

"Gak juga kak", jawab gw.

"Masih ngambek lagi??", Tanya dia sambil sedikit ngekeh..

"Enggak. Lu tuh? pake acara ngambek ke temen-temen nya buat apa??", bales gw juga nanyain..

"hehe... Sengaja biar mereka tau kalo gw juga bisa marah", jawab kak daniel kali ini ketawa.. sial. Lucu sat :))

"Yaudah.. btw lu nggak masuk?", tanya gw mengingat ini tuh jam pelajaran..

"Enggak.. jamkos gw mah..", jawab dia..

"Wah.. sama dong", ujar gw lagi..

"uhm. Jin.. soal semalem gw bener-bener minta maaf yah..", ucap Kak Daniel make bahas masalah itu lagi..

"Udah gw lupain juga..", ujar gw..

"Kenapa? Karna Nayoung itu bukan spa-spa gw??", sialan. Dia ngeledek gw apa gimana sih??

"Tau ah", ucap gw cuek..

"Hehe.. iya deh iya.. gw traktir nasgor mau?", tawar kak daniel yang bikin gw langsung kegirangan..

"Beneran kak??", tanya gw lagi memastikan..

"Iya bener.. yaudah yukk.. mumpung lagi jamkos.. kantin nya sepi", ucap kak daniel yang tentu saja gw setujuin.. gratis borr.. ditraktir cogan kapan lagi :v

Sekarang gw lagi dikantin bareng Kak Daniel.. mau di traktir kan :)) mwehe..

"Ngomong-ngomong Kak Nayoung emang beneran jadian sama Kak Guanlin??", tanya gw di sela sela gw makan..

"Iya.. udah lama juga.. kenapa?? Lu naksir guanlin??", Jawab Kak Daniel di selingi pernyataan gadanta nya..

"Eh? Anjirr enggak lah... Yakali gw suka Kak Guanlin", ujar gw pake ngumpat..

"Eh?? Bahasanya.. gini-gini gw masih kakak kelas lo yah..", tegur kak daniel yang ngerasa ga terima di umpatin..

"Kak daniel sih rese :v ", bales gw juga kan..

Gak lama kita nongkorong dikantin.. ada Kak Guanlin sama Kak Nayoung dateng..

"Eh.. kirain tadi bolos.. tau nya lagi berduaan di kantin yah..", ucap kak Nayoung yang baru aja dateng..

"Tau nih.. kirain tadi masih marah.. udah pacaran aja disini", ini lagi kak guan. Nambah-nambahin..

"Apaan sih kak", gw kan malu jadi nya :'

"Kalian ngapain ke kantin??", tanya kak Daniel tiba-tiba

"Yah.. mau makan lah.. lu kira yang laper cuma lu doang??", Ujar kak Nayoung sewot

"Tau nih.. dikira kantin nya milik berdua apa yah..", timpal kak guanlin..

"Yaudah sih kak.. makan sini aja bareng kita", ujar gw dan dikasih respon okelah sama Pasangan sengklek depan gw..

"Eh.. btw mau tau gak? Daniel itu  baru gini loh.. baru heboh gara-gara cewek sekenal gw", kata kak guan di sela-sela kita makan.

"Eh?? Maksud nya??", Gw kan bingung nieh :v

"Buka aja guan.. buka aja aib gw.. untung cuma sama soojin", ujar Kak Daniel cuek tapi kayak pasrah gitu..

"Hehe.. gini loh jin.. dari sejak kita kenal daniel pas smp.. dia itu paling anti-anti an sama yang namanya cewek", jelas kak Nayoung nambahin..

"iyah.. terus nih yah.. kita juga heran pas dia sebut nama lo waktu hari pertama kumpul anak basket", sambung kak guanlin dengan wajah serius nya..

"Iya nih.. daniel.. sampe-sampe ngambekin temen nya gara-gara cewek.. nah.. kita-kita kan pada heran..", timpal kak Nayoung lagi..

Gw cuma manggut-manggut aja kan.. mau jawab.. tapi gatau jawab apa.. Kak Daniel nya juga diem aja dari tadi..

"Uhm. Yaudah kakak-kakak gw balik ke kelas dulu yah.. di cari in bang woojin kayak nya hehe..", ucap gw berusaha kabur karna gw yakin sekarang gw lagi nge blush malu..

"Eh?? Kok tiba-tiba sih jin.. sini aja dulu", ujar kak Nayoung ngelarang.. tapi gw keburu cabut aja dari situ.. sial. Gw malu.

Sampe di kelas gw langsung ngibas-ngibasin tangan gw ke muka..

Kok tiba-tiba aja panas yah :v

"Weh! Soojin? Lu kenapa?? Kayak abis di kejar setan aja", tanya Tzuyu yang malah bikin gw hampir loncat.. kaget kan :'

"E-anjirr.. bikin kaget aja lu ah bule cina!", Ujar gw tapi ga jauh-jauh dari kata umpatan..

"Ngumpat aja sia kerja luu", ujar Tzuyu abis itu cabut gitu aja.. aneh emang :v

"Yeuu.. dasar.. bule emang! Aneh!!", ucap gw rada teriak biar dia denger..

"Lu neriakin gw jin??", Sial. Samuel ke singgung kan :/

"Ada masalah lu yah sama gw??", Felix juga niehh.. kelas gw kebanyakan bule njirr.. salah aja akutuh:'

"dari mana aja??", Somi tiba-tiba duduk samping gw terus nanya gitu..

"Dari luar tadi..", ujar gw masih stay ngipas muka..

"Kok kepanasan gitu? Habis di hukum yah lu??", Tanya somi lagi...

"Enggak.. gw abis lari-larian aja.. gw kira masuk tadi..", jawab gw lagi..

"uhm. btw lu tumbenan keluar.. pasti ada sesuatu.. nih ya?? Ga cerita yahh??", tanya somi lagi dan lagi..

"lu tuh yah.. udah kayak detektif aja nanya-nanya mulu.. panas nieh gw", ujar gw kan akhirnya..

"Ehmm.. emang bener nih.. ada sesuatu kan.. gamau tau pokok nya lu harus cerita!", Protes Somi maksa..

"Iih. Apaan sih... Yaudah iya-iya tapi nanti.. gw tunggu dirumah.. gw ceritain", jelas gw akhirnya.. tapi nunda dulu..

"Yahh.. lu mah ga asik", kata somi..

"Yaudah nieh.. serah lu aja.. gw mah bebwas kannn", ucap gw nyantai aja kan..

"Yaudah iya-iya... Ah rese lu.. cuma cerita doang padahal :v ", keluh somi rada kesel tapi cuma gw ketawain..

DANIEL [The Kakel] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang