seharian gw dirumah aja..
harusnya hari ini gw sekolah.. tapi gw gamasuk mengingat kondisi gw sekarang lagi ga bagus..
soal yang kemarin..
Bang Woojin bilang ga bakal tinggal diam kalo gw masih pacaran sama Kak Daniel dan dapet masalah sama geng nya Kak Sowon..
sampai detik ini juga gw belum sempet chat atau ngomong sama kak daniel..
pikiran gw kemana-mana.. baru sehari jadian udah dapet masalah kayak gini aja.. ditambah bang woojin yang malah nyuruh putus.. dikira putus itu gampang ngomong nya ?
gak lama, handphone gw bunyi..
ada yang nelfon..
gw udah tau kalo itu Daniel..
tapi dari tadi gw ga mau angkat.. sampai ada tulisan '58 missed call'..
"huhh.."
gw menghela nafas pelan dan mencoba ngangkat hape gw biar ga jadi missed call yang ke 59
"halo!!! soojin!! Lu gimana??? Kok gak sekolah?? Terus woojin juga gimana??? gw udah tau kalo yang bikin lu gitu itu si sowon.. dan gw udah kasih pelajaran sama dia! dia udah di ruang bk.. maafin kalo ini gara-gara gw... gw ga bisa jagain lo!!! gw bener-bener nyesel soal kemarin... Semaleman gw ga bisa tidur.... gw mohon-mohon sama woojin biar gw bisa tau keadaan lo... bahkan dia udah sempat mukul gw... soal sowon juga dia yang bantu gw buat masukin ke bk... gw mohon lo jangan marah ya soojin.... karna gw sayang sama lo...."
Percaya apa enggak.. gw sekarang jadi sedih.. air mata gw udah keluar dikit..
gw juga sayang sama lo daniel..
"maaf niel"
habis ngomong gitu gw langsung matiin panggilan nya kak daniel..
Karna gw rasa kalo gw banyak ngomong akan kentara kalo gw nangis..
Pikiran gw juga campur aduk..
gatau kenapa gw jadi sedikit nurut sama ucapan-ucapan nya woojin..
padahal kalo dilihat dari real life.. gw sama dia itu 80% berantem..
~~~
malam ini gw tidur cepet.. besok gw harus sekolah lagi..
tadi nya mau nunggu bang woojin pulang.. soalnya gw mau curhat lagi soal daniel tadi..
Tapi dia pulang nya telat.. soalnya ada urusan sama temen nya..
makanya gw tidur duluan dan ga sempet nunggu woojin pulang..
~~~
pagi banget.. gw udah bangun dan siap-siap...
hari ini gw berangkat bareng woojin.. keliatannya dia udah normal lagi.. soalnya dari tadi cuma ngobrol ga jelas terus..
"WEH!! BAGI SELAI NYA DONG SATT!!", ucap bang woojin kala gw ngerebut selai yang lagi asik dia oles ke roti nya..
"GW DULU ANJIRR", ucap gw sambil berusaha nyembunyiin selai yang gw rebut tadi..
setelah masalah selai itu..gw sama woojin pun berangkat ke sekolah naek motor nya woojin..
entah sejak kapan gw jadi lupa sama kejadian kak sowon yang nge bully kemaren..
dan soal daniel itu pacar gw..
gw jadi lupa sejenak di karena kan ke gaduhan kelas gw yang warbyazah...
"WOYY!! BALIKIN PULPEN GW FAKIRRR!!!"
"YAELAH!!! PINJEM BENTAR DOANG SIH... LU MAH PELITT!!!"
"PINJEM PALA LU!!! ITUNG AJA YANG KEMAREN LU ILANGIN BERAPA??? JADI SISWA KOK GA MODAL BANGET SIA!!!"
"DIH... KGA IKHLAS BANGET SIH LU.. PULPEN DOANG JUGA"
"ENAK AJA IKHLAS.. BAGUSAN KALO SATU DOANG.. LAH LU UDAH MAU SE PABRIK PULPEN GW ILANG MULU KALO SAMA LO"
ini gw dari tadi ngakak sama kelakuan daehwi dan baejin yang lagi kejar kejaran..
gara-gara baejin nyolong pulpen si Daehwi dan dia ga terima soalnya baejin udah sekian kali nya ngilangin pulpen orang..
Bukan Daehwi doang sih.. gw juga pernah..
heran juga?
ntuh pulpen pada di kemanain sih sama bejin? dijual lagi kah? apa di telen?
sementara itu woojin dan anu squad nya lagi mojok di belakang excp-Baejin yang lagi lari-larian..
somi dari tadi udah mukul-mukul meja karna ngakak.. trus si yoojung juga ikut ngompor-ngomporin bikin gw sama somi sakit perut..
gak lama. ada yang manggil..
"soojin? di cari kak sowon?", ucap si Dahyun dari arah pintu..
apa lagi nih? ga terima di laporin lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEL [The Kakel] ✔
RandomKang Daniel as Kakak Kelas Park Seojin as You Park Woojin as Abang mu and more ... tbc🌸