#AJCS2 Day 2 [Noktah]

11 1 0
                                    

[ AJCS2 || 0(B-H) Shiraishi Yumi || Hari ke-2 ]
Gambarnya
.
.
.
Menggambar adalah hal paling sulit bagi Arisa, pasalnya ia sama sekali tak memiliki keahlian apapun dalam hal kesenian.
Sejak kecil yang bisa digambarnya hanya 2 buah gunung yang di tengah-tengahnya ada matahari, lalu terdapat jalan yang di samping kanan dan kirinya ada beberapa petak sawah.

Jika diperbolehkan Arisa ingin sekali meninggalkan mata kuliah satu itu, benar-benar terjebak.
Selama 30 menit ke depan, ia harus berkutat dengan buku gambar dan pensil serta penghapus.
Waktu sudah berjalan 10 menit sejak dibagikan contoh objek yang harus digambar.
Objek yang harus digambar adalah wajah.
Tekhnik menggambar saja tak dimiliki Arisa, jadi bagaimana bisa ia menggambar objek tersebut dalam waktu 30 menit.
Hanya titik-titik kecil yang tergores di buku gambarnya.

Arisa melirik gambaran teman sebangkunya, walaupun belum sepenuhnya jadi, tapi sudah terbentuk beberapa bagian seperti mata dan hidung, bibir juga sudah tergambar samar.
Arisa merasa iri dengan orang-orang yang pintar menggambar.

Waktu Arisa dihabiskan dengan memandang gambaran teman sebangkunya, buku gambarnya dibiarkan berisi titik-titik saja.
Untung saja tugas 1 ini tidak masuk dalam ujian, hanya tugas biasa saja.

Arisa pun bertekad mengikuti les menggambar sejak hari itu, lebih baik terlambat bukan? Daripada tidak sama sekali.

FIN

AJCS2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang