[ AJCS2 || 0(B-H) Shiraishi Yumi || Hari ke-3 ]
Anak Penjaga Sekolah
.
.
.
Cantik itu bukan diukur dari paras.
Cantik itu bukan diukur dari seberapa mahal barang yang dipakai.
Cantik itu bukan diukur dari seberapa banyak menakhlukkan hati laki-laki.
Cantik yang benar itu bisa menjaga lisan dan tingkah lakunya.Kuperkenalkan sahabatku Alisa Nurul Imani, biasa dipanggil Lisa, ia adalah anak dari penjaga sekolah di SD ku dulu.
Bukan main persahabatan kita sudah terjalin sejak kecil sampai sekarang.
Meskipun tak sedikit orang yang menentang persahabatan kita.Dulu waktu masih SD masih jaman membentuk geng gitu, tak ada satupun yang mau berteman dengan Lisa, katanya Lisa itu jelek, kuper, dekil, orang gak punya lagi.
Hey hey bagaimana bisa anak SD mengatakan hal seperti itu? Sungguh mengenaskan sekali, berteman pilih-pilih, jika tidak cantik atau tampan maka tak akan dianggap teman.Bukan karena kasihan aku berteman dengan Lisa, jika kalian melihat dari sisi yang lain akan berbeda pastinya.
Lisa itu cantik tingkah lakunya, ia sopan terhadap siapapun, berbicara menggunakan tutur kata yang lembut.
Anak seorang penjaga sekolah juga berpendidikan.
Lisa diajarkan menjadi pribadi yang baik luar dalamnya.Akan kukatakan sekali lagi Lisa itu tidak jelek tidak kuper, dan ia adalah anak yang sangat kaya, kaya akan ilmu, kaya akan kebaikan, dan kaya akan kasih sayang.
Yang jelek itu mereka yang berpikiran buruk tentang Lisa.
Lisa saja tak pernah menyakiti hati mereka, seharusnya mereka pun tidak berhak menyakiti hatinya.FIN
KAMU SEDANG MEMBACA
AJCS2
FanfictionTantangan untuk murid AstraFF, 30 hari membuat fiksi dengan prompt yang sudah ditentukan. Happy reading all 😊