#AJCS2 Day 6 [Black and White]

5 1 0
                                    

[ AJCS2 || 0(B-H) Shiraishi Yumi || Hari ke-6 ]
12.30
.
.
.
Dulu kita selalu bersama, berada dalam satu jalan, satu tujuan dan satu impian yang sama.
Namun kini semua itu hanya tinggal kenangan semata.
Sejak pertemuanmu dengan wanita itu, kamu mengabaikan keberadaanku.
Ya aku tau kita hanyalah sahabat, tidak lebih dari itu.

Tapi tidak bisakah kamu mendengarkan sedikit saja penjelasan dariku?
Tak akan memakan banyak waktu, cukup 5 menit saja.
Ijinkan aku memberimu penjelasan.
Tapi kurasa kamu memang sudah tak ingin mendengar apapun dariku.

Baiklah aku tak akan lagi memaksamu.
Apapun yang akan kau lakukan mulai sekarang ataupun nanti aku tak akan lagi peduli.
Ya benar aku tak akan peduli.

Seperti matahari dan bulan, berada di tempat yang sama, namun tak pernah sekalipun bertemu.
Seperti jarum jam yang menunjuk ke angka 12 dan 30, berada dalam satu tempat tapi saling berjauhan.
Seperti itulah gambaran keadaan kita saat ini.

Hampir setiap hari bertemu, tapi seolah tak saling mengenal.
Berada dalam satu tempat pun kita berusaha untuk menghindar masing-masing.

Bolehkah aku mengingat masa pertemuan kita dulu? Tentu saja boleh pasti.
Dulu hidupku sangat suram, hidup di keluarga yang broken home, benar-benar gelap seperti tak ada masa depan lagi kurasa.
Waktu itu aku sedang menangis di kegelapan malam di sudut taman, secercah cahaya menghampiriku.
Itu dirimu, membawa sebuah kotak kecil yang berisi berbagai macam rasa kembang gula, kamu menyodorkan kotak itu padaku sembari berkata
"Jangan menangis lagi, itu hanya akan menghabiskan tenagamu, jika tenagamu habis maka kamu akan menjadi orang yang lemah, dan aku tidak suka melihatmu menjadi lemah, habiskan ini dan jadilah yang terkuat, aku ada di belakang untuk mendukungmu."

Itu adalah kalimat yang akan selalu kuingat.
Walaupun kita sudah berbeda jalan, aku akan tetap menunggumu kembali menjadi L.Joe ku, sahabat terbaik yang kumiliki.

FIN

AJCS2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang