prov jungyeon

2K 95 1
                                    

Prov jungyeon.

Selama seminggu terakhir gw berusaha buat lupain namjoon dengan cara gw selalu pergi sama minhyun, dia yang nemenin gw disaat namjoon nyakitin gw. Dengan waktu dua minggu akhir nya gw bisa move on dengan kenangan selama 4thn itu.

Waktu gw lagi sama mina dikamar gw tiba tiba nyokap gw datang, dia bilang bakal jodohin gw sama anak temen nya. Gw kaget, gw baru aja putus sma si namjoon abis itu gw di jodohin, padahal gw belum puas buat ngejomblo yekan.

Ya dengan terpaksa gw harus terima itu semua. Karna gw tau apa yang di putusin orang tua itu yang terbaik. Habis itu mama nyuruh gw besok pake baju gaun yang dia kasih.

 Habis itu mama nyuruh gw besok pake baju gaun yang dia kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah itu gaun nya gw juga suka banget sama gaun nya.

Setelah itu...
Besok nya gw pergi sama keluarga gw, gw pergi bertiga. Papah mamah gw, setelah kita sampe di kafe. Temen papah udah duluan nyampe di kafe itu. Gw liat dari belakang anak yang mau dijodohin sama gw itu kayak pernah gw liat.
Bahkan mata gw udah gak asing sma orang itu.

Pas mamah gw ngenalin dia, gw kaget banget ternyata bener gw pernah liat orang itu. Gw deg deg gan banget gila jantung gw mau copot disitu. Ternyata itu si namjoon dan gw juga ngeliat cewe yang waktu itu sama namjoon berduaan saat kita liburan. Ternyata setelah nyokap si namjoon jelasin itu sepupunya si namjoon. Gw bener bener malu banget disitu. Akhir nya papah nanya apa gw mau nerima perjodohan ini, gw gugup banget yaaa... Akhir nya gw terima juga si namjoon.
Setelah itu mereka ngerencanain pernikahan kita.
Mereka udah nentuin kalau gw sama namjoon bakal nikah satu minggu lagi. Mereka mempercepat pernikahan karna pingin cepet cepet punya cucu.

Setelah denger semua penjelasan itu gw seneng babget banget banget. Gw ngerasa dunia ini cuma punya gw.



-----------------------------------------------------------------------------------

Wihhh bentar lagi nikah ni...
Gimana persiapan pernikahan mereka???
Tetep stay yah.....
Jangan lupa votment....

Bangtwice Faketagram (HIATUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang