7. New Style 🏮

725 77 6
                                    

HARGAI PENULIS VOTEE DAN SPAM COMMENT YAHH HEHEHEHHE MASIH KANGEN KALIAN GUE TUHH

.
.
.
.

.
.
.
.

.
.
.
.



"Siniin tangannya! Lo kan tau gue suka tangan lo yang lembut jadi sini gue gendeng! " ucap Lucas menggenggam tangan Saera erat.

"Lucas kalo mau modus jangan gini dong! "

"Modus? Gak level! "

Keduanya berjalan memasuki sebuah Cafe yang terlihat sangat ramai, Cafe ini di penuhi oleh anak anak yang tengah nongkrong dan beberapa yang mengerjakan tugas. Pantas saja betah, suasananya sejuk dan nyaman.

"Saera!? " pekik Taeyong saat melihat Saera datang bersama Lucas, "lu kemana aja? Gue chat gak di bales! Gue telpon gak di angkat! Gue khawatir tau. "

"Dia ngedate sama gue! " jawab Lucas tersenyum miring.

Seorang wanita cantik di samping Taeyong mengusap lengan Taeyong lembut, "mereka temen kamu? "

"Iya, kenalin Somi ini Saera sama Lucas! "

"Hai, katanya kakak anak kuliahan ya? Jurusan apa? " tanya Saera tersenyum lebar.

"Managemen bisnis. "

Mata Taeyong tak lepas dari wajah cantik Saera, entahlah Taeyong rasa Saera semakin bertambah cantik saja.

"Raa! Lo potong rambut? "

Saera kembali mengangguk kecil, "hooh bagus gak? "

"Bagus! Cantik cocok sama lu! "

"Kita gabung dulu sama yang lain! " Lucas menarik Saera ke meja yang telah di penuhi oleh teman temannya.

Banyak mata yang menatap Saera, mereka sedikit terpana akan kecantikan Saera terutama dengan gaya barunya itu.

"Saera cantik banget! " ucap Yoona menatap Saera lekat.

"Potong rambut gak ngajak ngajak! " lanjutnya mengerucutkan bibirnya.

"Ini dadakan! Tapi bagus gak sih gue gak pede kawan kawan! " jawab Saera mengusap rambutnya pelan.

"Lu sempurna! " sahut Doyoung mengagungkan jempolnya ke arah Saera.

"Kek pesulap aja lu! " ucap Taeil terkekeh kecil.

Semuanya menatap Saera dan Lucas tajam, terutama menatap tangan Lucas yang tengah menggenggam tangan Saera.

"Jadian kagak ngomong ngomong lu! " ucap Doyoung melempar keripik kentang ke arah wajah Lucas.

"Buat apa di umbar ya gak yang? " ucap Lucas tersenyum lebar dan merangkul tubuh Saera erat.

"Sumpah kalian pacaran? Gandengan terus mana baju juga mirip kek couplelan! " Yoona melahap makanannya dengan mata fokus menatap Saera dan Lucas yang begitu terli berbeda.

"Apaan sih kagak! " tolak Saera mendorong tubuh Lucas menjauh.

Lucas malah memeluk tubuh Saera erat, sontak hal itu membuat semuanya kaget terutama Saera bahkan Taeyong pun langsung berjalan mendekati mereka.

"Kenapa gak di akuin aja sih yang? "

"Ngajak gelud nih? "

"Canda sayangku! Lu mah marah mulu! Dasar galak! " Lucas melepaskan pelukkannya dan duduk di samping Taeil.

School with The Devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang