NC?

702 28 5
                                    

Happy reading🖤

Irene bedroom
06.00 am

Begini lah kamarku penuh dengan poster chanyoel exo karna dia adalah bias ku, dia sangat tampan,manis dan sangat berbakat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begini lah kamarku penuh dengan poster chanyoel exo karna dia adalah bias ku, dia sangat tampan,manis dan sangat berbakat. Aku menjadi fangirl mungkin sudah hampinr 2 tahun.

Tibatiba hp ku berbunyi

Line

Kim seokjin

Kim seokjin
Selamat pagi cantikk..

Selamat pagi juga oppa

Kim seokjin8
Apakah kau sudah siap siap? Aku akan menjemputmu 20mnit lagi.

Baiklah oppa
Read

Sebaiknya aku cepat cepat untuk bersiap siap aku tidak ingin jin nanti lama menunggu ku.

**

Aku sudah siap dan tinggal menunggu jin untuk menjemputku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sudah siap dan tinggal menunggu jin untuk menjemputku..

"Noona.." panggil woojin dari lantai bawah
"Aku akan berangkat sekolah duluan ya,nanti pulangannya aku agak sore karna akan mengerjakan tugas di rumah teman ku"ucapnya lagi

"Nee.. woojin jangan lupa makan"

"Baiklahh"

Tak lama kemudian jin datang

Tak lama kemudian jin datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mianhee.. aku datang sedikit telat"
Ucapnya

"Tidakk kau tepat waktu"

"Baiklah.. kajja kita berangkat"

**

Kita sudah sampai di sekolah, tetapi jin tidak menghantar ku sampai kelas karna ada urusan katanya. Aku mengelilingi sekolah karna aku ingin tahu bagaimana pemandangan sekolah baruku ini. aat perjalanan menuju kelas tiba tiba ada sesorang yang menarik ku ke gudang sekolah

Author pov.

Irene mendapati bahwa dirinya sedang dipojokkan pada dinding dengan tangan yang dicengkram oleh namja bahkan irene tidak tahu siapa dia

"Apa yang kau lakukan?! Lepaskan aku!!" Bagaimana pun irene adalah wanita jelas jika namja itu lebih kuat dari nya. Walaupun pun dia meronta ronta tetap saja akan sia sia

Namja itu tidak menjawab dan semakin mencengkram erat tangan irene. "Lepaskan aku! Aku bahkan tidak tau kau siapa! Lepas aku ingin pergi!!!" Irene membuang muka saat namja itu mendekatkan wajahnya ke irene.

"Kau berhentilah mencampuri urusan ku, apakah kau lupa? Kau dulu yang meninggalkan ku dan memilih orang lain. Aku berusaha keras untuk melupakan mu bahkan perlu waktu 1 tahun! Mengapa kau datang lagi dan membuatku semakin benci padamu!!"
"Aku jeon jungkook, apakah kau masih lupa dengan ku?" Seketika aku terdiam karna aku baru ingat dia adalah kekasih ku dulu saat aku masih kelas 10. Setelah itu aku pindah ke sekolah ini dan ternyata aku bertemunya lagi.

"Harusnya aku lah yang benci padamu, bukan salahku kita berpisah tetapi karna perbuatanmu lah! Aku pernah memergoki mu dengan jalang saat sedang di club tapi saat aku bertanya padamu bahkan kau berbohong padaku! Aku sudah lelah dengan semua alasan dan semua kebohongan mu, karna itu aku pergi dan pindah sekolah ke sini tetapi aku sama sekali tidak menyangka bisa bertemu lagi disini!"

"Kau banyak alasan dasar jalang! Kau lah yang pergi bersama namja lain ke taman waktu itu waktu aku bertanya kau bilang itu hanya temanmu aku tau kau pasti berbohong!"

"Itu memang teman ku dia lah yang selalu ada saat kau membuat ku terluka! Dia sangat berbeda dengan mu!!"

Tibatiba jungkook mengangkat kepala nya lalu mengeluarkan smirk. Dengan cepat ia langsung merobek seragam irene. Irene teriak ketakutan. Bajunya benar benar robek dan mengekspos tubuh bagian atasnya yang hanya tertutupi bra. Dengan segera irene menutupi bagian tubuhnya itu dengan tangannya sambil menangis karna dia sangat ketakutan.

Jungkook mendekatkan kepala nya ke bahu irene setelah itu langsung menjauhkan tubuhnya dari tubuh irene. Wajahnya sama sekali tidak bisa di arti kan. Dengan segera, jungkook meninggalkan irene yang menangis sambil menutupi tubuhnya yang setengah telanjang.

Tiba tiba, jungkook datang membawa hoodie hitam kepada irene tanpa mengucapkan apapun. Irene mengambilnya dengan tangan yang masih gemetar dan langsung memakainya. Jungkook lalu pergi.






Gomawo chingu🖤
Vote+comment😘

love is not happy. [ Jinrene ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang