Happy reading🖤
Jin pov.
"Aku sudah mencintai mu dari awal kita bertemu,aku merasa nyaman bersama mu padahal kita baru hari ini bertemu,tapi tidak tahu kenapa aku bisa secepat ini mencintai mu, sebelum nya aku untuk mencintai wanita saja perlu waktu lama untuk aku merasa nyaman dengan nya tetapi dengan mu hanya perlu waktu beberapa jam"
"Irene-ssi, Apakah kau mau menjadi pacarku?" Tanyaku"Hmm.. bagaimana yaa" jawabnya dengan ragu ragu
"Jika kau tidak bisa menjawab nya hari ini tidak apa, aku akan memberi mu waktu untuk dekat dengan ku sampai kau merasa nyaman dengan ku dan kau bisa memutuskan keputusanmu"
"Nee.. jin oppa"
"Baiklah aku akan menghantar kan mu pulang lagian ini sudah sore"
"Nee.."
Irene pov.
Setelah 20 menit di perjalanan aku pun sampai di rumahh...
"Gomawo oppa untuk hari ini.. kau sudah banyak membantuku.."
"Dengan senang hati, aku akan selalu ada untukmu.."
"Sudahlah.. sebaiknya kau masuk ke dalam gantilah pakaian mu mandi lalu makan lah aku tidak ingin kau sakit..""Nee.. oppa kau sangat perhatian dengan ku"
"Apakah aku boleh minta id line mu aku akan menghubungi mu nanti"
"Irenebae"
"Baiklahh gomawo.. aku pulang ya.."
"Nee.. oppa"
Setelah itu aku masuk ke dalam rumah. Rumah ku terlihat sepi sekali karna aku tinggal hanya dengan pembantu, sopir dan adik laki laki ku
Dia adalah adik laki laki ku satu" nya namanya bae woojin. Orang tuaku tidak tinggal bersama ku, mereka berada di amerika karna ada urusan perusahaan. Aku mulai belajar mandiri tanpa orang tua dan aku juga harus menjaga adik laki laki ku ini karna sifat nya masih sedikit ke kanak kanakan.
"Noona.. kau sudah pulang?, aku ingin izin untuk pergi kerumah teman ku hanya sebentar, aku tidak aku pulang malam.."
"Nee.. hati hati lah"
Irene bedroom
18.00 pmHari ini aku sangat lelah. Ku rebahkan tubuh ku di ranjang sambil ku memikirkan seseorang yang mungkin aku cintai tetapi aku tidak bisa menerima nya secepat itu karna aku harus mengenalnya lebih dalam lagi tentang dia. Tibatiba saja hape ku berdering. Mungkin itu dari orang yang aku pikirkan saat ini.
Line
Seokjin Add you as friend from id line
Ternyata benar memang dia lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love is not happy. [ Jinrene ]
Fiksi Penggemaraku memperjuangkan nya tetapi sia sia karna orang lain merebutnya Berawal dari kisah yang indah tibatiba perih karna seseorang datang dan merusak semuanya Since 07juni2018🌸 © angelicaagustinii3 , 2018