Happy reading🖤
Author pov.
Jin menarik tangan Irene ke dalam Mobil miliknya. Terlihat wajah Irene benar benar takut karna baru kali ini jin menarik tangan Irene sekeras ini mungkin karena keaadan jin Benar Benar marah saat ini.
"Masuklah kedalam!" Bentak jin kepada irene. Ini pertama kalinya irene di bentak seperti itu oleh jin. Dan irene hanya diam sambil menangis dan menuruti perkataan jin.
Tibatiba jin mendekati irene dan memiringkan wajahnya sambil mengeluarkan smirk nya. Irene hanya diam dan menutup matanya dannn...
Chupp~~
Jinn mengecup bibir manis irene. Tentu saja irene benar benar terkejut dengan perlakuan jin kepadanya dan ini adalah first kiss irene.
"Kau hanya milikku dan tetap milikku tidak ada yang bisa menyentuhmu selain aku, kau janji?" Ucap jin
"Nee.. oppa aku tidak akan membiarkan seseorang menyetuhku lagi selain dirimu, tetapi yang tadi kau lihat aku benar benar tidak menginginkan hal itu terjadi dialah yang memaksaku untuk ikut dengannya dan dia menarik tanganku dengan sangat kasar. Dia adalah kekasihku dulu tapi dia telah menghianati ku dan aku sekarang sangat membencinya"
"Mianhae oppa..""Aku percaya padamu.."
Chuppp~~
Kali ini bukan hanya sekedar ciuman tetapi lumatan kasar. Awalnya irene tidak membalas nya tetapi lama lama dia hanyut dalam permainan jin. Lama kelamaan ciuman jin turun ke leher irene dan membuat kissmark di leher nya.
"Aku tidak aku melanjutkan nya lebih jauh lagi, aku akan memiliki ku seutuhnya saat kita sudah menikah nanti" ucap jin
Chupp~~
Satu kecupan lagi mendarat di kening irene.
"Baiklah sekarang aku akan menghantarkan mu pulang"
**
Irene pov.
Jin menghantarkan ku ke rumah. Aku menyuruhnya masuk karna ingin mengobati luka di pipinya tetapi dia sangat keras kepala dia tidak ingin diobati.
"Oppa... kau janganlah keras kepala kemarilah akan ku obati"
"Baiklah" setelah itu dia duduk di sofa yang dekat tv.
"Kemari lah akan ku obati lukamu.." aku menyuruh jin untuk mendekat dan duduk disampingku. Kami benar benar dekat dan semakin dekat...
Chupp~~
Aku mengecup bibir jin, tetapi hanya sekilas saja
"Aishh.. kau rupanya sudah nakal ya" ucap jin sambil mencubit hidungku yang merah dibuatnya.
"Irene-ssi, aku akan pulang sekarang karna ini sudah sore""Baiklah oppa.. hati hati di jalan ya"
"Annyeong.."
**
19.00 pm
Malam ini aku berbaring di kasurku. Aku benar benar tidak menyangka dengan perbuatan jungkook terhadap ku tadi. Untung saja jin datang tepat waktu. Tetapi aku lupa untuk berterima kasih padanya tadi sebaiknya besok saja saat di sekolah..
**
Gomawo chingu🖤
Vote+comment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
love is not happy. [ Jinrene ]
Fanfictionaku memperjuangkan nya tetapi sia sia karna orang lain merebutnya Berawal dari kisah yang indah tibatiba perih karna seseorang datang dan merusak semuanya Since 07juni2018🌸 © angelicaagustinii3 , 2018