rahasia

476 24 1
                                    

Happy reading🖤

Di vote ya:)

Irene pov.

Hari ini aku berniat untuk tidak sekolah karna kepalaku terasa sangat pusing, tetapi karna hari ada ulangan pelajaran sejarah aku harus ikut ulangan kalo nyusul kan ga
enak ( ga dapet nyontek ) .gg

Aku bangun dan duduk di samping ranjang sambil mengumpulkan nyawa nyawa. Setelah itu bergegas mandi dan bersiap siap untuk sekolah.

Skipp

Sekolahh

Seperti biasa aku berangkat sekolah bersama jin, dia menghantar ku sampai ke depan kelas.

Kringggg..

Bel masuk kelas sudah berbunyi semua murid masuk ke kelasnya masing masing.

Dan ulangan ku hari ini sedang berlangsung tetapi aku merasa tidak nyaman karna sakit kepalaku ini. Semua soal terlihat sangat sulit untuk ku kerjakan.

" waktunya tinggal 5 menit lagi anak anak " kata pak baekie.

Aku yang tidak sengaja tertidur di kelas dan aku hanya menjawab beberapa soal saja.

" baik silahkan dikumpulkan "

Author pov.

" irenee bangunnnn " ucap jisoo yang mencoba membangunkan irene. Tetapi irene tetap saja tidak mau bangun.

" apakah sudah semua? " tanyak pak baekie

" belum pak, tuh irene belum, malah tidur dia " ucap suga

Lalu pak baekie datang menghampiri irene dan mencoba untuk membangunkannya.

" irene bangunnnn, kebakarannn woy!!!!!! " teriak pak baekie yang buat irene langsung bangun dan buat irene kaget.

" sans dong pak "

" gk gitu juga kalik " seru semua murid di kelas.

" yang penting cara bapak ampuh kan? Hahaha " pak baekie ketawa, yang lain cuman diem ngeliatin.

" irene lo kenapa?, muka lo pucet bgt tuh, gue anter ke uks ya? " ucap wonwoo dengan wajah khawatir.

" gk usah aku gapapa " ucap irene dengan nada sedikit lemes.

" udah sini biar gue aja yang nganter " ucap wonwoo.

Uks

" lo tiduran aja dulu disini, gue temenin " ucap wonwoo

" gausah nu.. aku sendiri aja disini gapapa "

" yaudah gue tinggal ya, cepet sembuh " ucap wonwoo sambil cubit pipi irene

" ihh.. sakit.. udah sana nanti dimarah pak baekie "

Setelah itu wonwoo pergi meninggalkan irene sendiri di uks

Skipp

Bel pulang telah berbunyi, irene segera mengambil tasnya yang tertinggal di kelas.

hari ini irene tidak pulang diantar dengan jin. Irene bilang dia akan mengerjakan tugas dengan jisoo dan wonwoo tetapi sebenarnya irene akan pergi kerumah sakit karna ada sesuatu yang penting.

Skipp

Rumah sakit
3.00 pm.

" silahkan duduk mba " ucap dokter

Setelah beberapa menit kemudian hasilnya keluar..

" bagaimana dok? Apakah saya baik baik saja? "

" maaf mba saya harus mengatakan ini, tumor ini sudah masuk stadium 2 tumor ini masih jinak mba, jadi masih bisa menanganinya dengan menkonsumsi obat atau menjalankan terapi, tapi jika sudah masuk stadium 3 tumornya menjadi ganas mba, dan harus melakukan tindakkan operasi"
" mba bisa meminum obat ini tidak boleh telat " kata dokter sambil ngasih obatnya ke irene

" makasih banyak dok " jawab irene yang masih bener bener lemes

" saya sarankan untuk tidak banyak pikiran atau kecapean "

" baik dok, sekali lagi terima kasih "

Irene pov.

Setelah itu aku pergi kluar..

Aku benar benar hampir merasa putus asa, banyak yang harus aku lakukan di masa mudaku ini, tetapi mengapa tuhan memberikan cobaan seberat ini. Aku masih ingin menghabiskan banyak waktu bersama jin.

Aku harus tetap berusaha untuk hidup lebih lama dan aku tidak ingin meninggalkan orang orang yang aku cintai...

Brughhhh...

" mianhae.. aku tidak sengaja, biar ku bantu "

" apakah kau tidak apaapa? " tanya perempuan yang bernama diyaan, aku kenal dia karna dia adalah teman sekelasku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" apakah kau tidak apaapa? " tanya perempuan yang bernama diyaan, aku kenal dia karna dia adalah teman sekelasku.
" apa ini " tanya diyaan lagi sambil mengambil hasil ronsenku

" i...tu.... " jawabku terbata bata.

Diyaan membukanya dan ia terlihat sangat terkejut

" serius? Kamu mengidap penyakit tumor? " tanya diyaan dengan wajah binggung.

" i..ya... " jawabku sambil memeluk diyaan.
" aku mohon jangan beritahu siapa siapa dulu.. hiks.. aku tidak ingin semua org khawatir dengan keadaan ku " aku tidak bisa mengontrol diri, air mataku trus mengalir di pipiku.

" baiklah aku tidak akan beritahu siapa siapa, aku akan slalu ada dengan mu mulai hari ini " ucap diyaan sambil tersenyum menghiburku.

" terimakasih banyak... "












TBC


Keep support me🖤
Gomawo❣

Di vote yaa!❤
⬇⬇

love is not happy. [ Jinrene ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang