beach💙

553 32 6
                                    

Happy reading🖤

Irene pov.

Aku tidak mengikuti pelajaran hari ini karna keadaan pakaian ku sangat tidak memungkinkan jadi ku putuskan untuk kembali pulang dengan bus umum. Aku akan mengabari jin bahwa aku pulang duluan.

**

Author pov.

Irene terbaring lemas di kasur. Kejadian di gudang tadi masih terekam jelas di otaknya. Ketika jungkook beraninya merobek seragam irene. Irene tidak akan pernah memaafkan perlakuan jungkook kepadanya.

Irene pov.

Sekarang aku harus mengabari jin bahwa aku pulang duluan karna aku tidak ingin dia binggung mencari ku

Line

Kim seokjin

Jinnie tadi aku pulang duluan karna kepala ku pusing maafkan aku baru mengabari mu
10.00 am

Kim seokjin
Apakah mau sakit? Aku akan segera datang ke rumahmu dan membawakan mu makanan.
13.00 pm

Aku tidak ingin merepotkan mu oppa
13.29 pm

Kim seokjin
Sama sekali tidak merepotkan. Kau tunggulah aku akan segera datang.
13.29 pm

Nee..oppa
13.30 pm

30 menit kemudian jin datang, dia agak lama karna jarak rumahnya agak jauh dengan rumahku. Jin datang membawakan ku makanan, buah"an, dll.

"Apakah kau sakit?" Tanyanya dengan wajah yang khawatir. "Aku tidak apa apa, kau tak usah khawatir" lalu jin mengelus rambutku dengan halus dan membuat pikiranku menjadi tenang.

"Bagaimana jika kita pergi ke rumah sakit? Aku tidak ingin kau kenapa napa"

"Tidak usah oppa. Kita pergi ke pantai saja aku ingin menenangkan pikiranku"

"Baiklah, kita akan pergi jam 4 nanti karna ini masih siang tidak mungkin kan kita pergi ke pantai jam sgini di luar masih panas sekali aku tidak ingin kau kluar panas panas begini bisa bisa kau sakit"

"Nee.. oppa, kau disinilah bersama adikku dia akan menemani mu main ps"

"Cepatlah panggil dia kemari aku sudah tidak sabar ingin bermain haha"

"Hahaha kau seperti anak kecil saja oppa" aku mencubit hidungnya dengan gemas sampai sampai hidung nya merahh

"Aishhh sakitttt" dia membalas cubitan ku tetapi tidak keras karna dia tidak ingin menyakiti ku.

"Sudah oppa aku akan memanggil adikuu"

**

Author pov.

Hari mulai sore irene dan jin pun sudah sampai dipantai yang tidak terlalu jauh dari rumah irene.

Hari mulai sore irene dan jin pun sudah sampai dipantai yang tidak terlalu jauh dari rumah irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
love is not happy. [ Jinrene ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang