masa lalu💔

498 26 3
                                    

Happy reading🖤

Irene pov.

*sekolah

Kringggg~

Bel istirahat berbunyi aku dan jisoo berniat untuk kekantin berdua tetapi 3 sejoli yaitu wonwoo,chanyeol dan taehyung katanya ingin ikut. Mereka memang senang sekali mengikuti kita berdua sampai ke toilet pun mereka ikut.

Kami duduk bersama di bangku yang panjang, hari ini wonwoo bilang bahwa dia lah yang akan mentraktir kita semua.

"Kalian pesen apa aja biar gue yang bayar" wonwoo

"Seriusan? Gila tumben lu baik" ucap chanyeol sambil mengejek wonwoo

"Hahaha"

Saat mereka asik tertawa aku melihat dua orang yang duduk bermesraan sepertinya mereka adalah sepasang kekasih.. tapi wajah pria itu sangatlah mirip dengan jin, lalu saat pria itu menoleh kearahku
Dan..

Deg....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ITU JIN!!

Seketika aku terdiam dan benar benar aku tidak menyangka dengan apa yang aku lihat saat ini. Aku hanya bisa menunduk menyembunyikan tangisanku di hadapan teman teman ku, tapi aku kalah dengan air mata, dia terus keluar membasahi pipiku karna tidak ingin teman teman ku tau segera aku lari dan pergi ke taman untuk menenangkan diri.

"Hey! Irene lu kenapaa??" Teriak wonwoo tapi aku sama sekali tidak menghiraukan nya.

"Siapa wanita itu? Mengapa sedekat itu? Mengapa dia tega? Mengapa aku sebodoh ini?!!" Pertanyaan itu memenuhi pikiranku. Sekarang aku hanya bisa menangis dan menangis.

Setelah itu aku duduk di taman sendirian dan masih menangis.

"Lu kenapa cerita sama gue" seseorang datang sambil mengelus rambut ku dan ternyata itu wonwoo. Aku tidak menjawab pertanyaan nya aku hanya trus menangis dan bersandar di bahunya aku tidak perduli ada yang melihat nya yang penting aku nyaman dengannya.

Jin pov.

"Puas lo udah ngancurin hubungan gue? Lo udah bikin cewek gue nangis dan gue gk bakal pernah maafin perbuatan lo ini!!" Bentak gue ke jihyo. Jihyo adalah mantan gue dulu, dia dulu suka banget nyelingkuhin gue makanya gue putusin dia karna gakuat sama kelakuan nya dan sekarang dia datang dan merusak semuanya.

"Ini belum seberapa sayang"

"Gue bakal balas dendam karna lo udah bikin cewek gue nangis! Sekarang lo lepasin gue!" Bentak gue.

"Ahh sayang jangan lah begitu aku ingin bersama mu lebih lamaaaa" ucapnya dengan nada yang benar benar buat gue jijik.

"LEPASS!!!" Bentak gue lagi dan buat semua orang ngeliatin kita berdua. Gue bener bner ga perduli apa yang di pikirin orang lain, yang gue pikir sekarang irene dia kemana gue tau dia pasti kecewaa.

"Irene lo kmn? Maafin guee!!!" Gue kelilingin koridor sekolah dan sama sekali gak ngeliat irene. Dan gue coba buat nyari dia di taman tempat gue sama dia sering berdua.

Dan pas gue sampe di taman ternyata.....












Gomawo chingu🖤
Vote+comment😘

love is not happy. [ Jinrene ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang