Perkenalan ku

141 4 0
                                    

January ,21st

Namaku Agatha Mikayla, usiaku baru 25 tahun di bulan mei kemarin, baru saja aku menyelesaikan menulis buku diary sehari hariku, apapun yang terjadi dalam hidup ku selalu aku tulis, tapi kali ini aku akan memberitahukan pada kalian apa yang aku tulis saat ini. tentang siapa? Tentang kekasihku pada masa SMA dulu. Kini aku berada di ruang kamarku yang mendominasi warna tosca dan soft pink , sekarang pukul 18.00 wib dan sudah sholat magrib berjamaah bersama Ayah dan Mama tadi.

Sudah sepuluh tahun aku belum bisa melupakan seseorang yang "katanya" nggak bakal ninggalin akuu, yang katanya bakal terus sama aku . tapi apa buktinya? Dia ninggalin aku tiba tiba tanpa suatu alasan yang jelas, tidak gantleman sama sekali, entah apa yang aku pikirkan, entah apa maksud suara hati ini yang masih belum mampu melupakan kenangan bersama semasa waktu SMA dulu. sekarang umurku 25 tahun dan aku masih stay sendiri , padahal ayah mama menyuruhku cepat mencari suami yang mapan dan akhlaknya bagus, intinyaa yang baik baik , tidak seperti rey , "kata mama waktu itu", hatiku mencelus bagaimana aku bisa menemukan suami yang seperti itu? Padahal dalam hati aku masih saja mencintai seorang rey yang meninggalkan diriku dan tidak pernah muncul kembali. hati ku mati, hatiku beku, perasaanku mati. aku masih setia menunggu seseorang yang mustahil untuk kembali ,aku masih di sini dengan perasaan yang sama dengann laki laki yang sama , entah bagaimana wujud dia sekarang, selama 10 tahun kami berpisah tidak ada kontak sama sekali, yahh kecuali pada hari ini. Tadi siang ada seorang yang mengantarkan ke kantor tempat aku bekerja, aku menjadi sekretaris eksekutif di sebuah perusahaan. Aku mendapat sebuah undangan reuni SMA 87 , entah aku siap atau tidak untuk datang . aku masih belum siap bertemu dengan seseorang yang melukai hati ku , meninggalkan tiba tiba dengan cara yang sadis. kalau boleh jujur aku masih sayang pada rey aku masih cinta pada rey, itu sebabnya aku masih ingin sendiri, apakah rey akan merasakan yang sama seperti aku? Entahlah, i hope so . firstlove memang susah lupanya ya hehehe.

Malam ini aku menggunakan dress selutut dengan potongan lengan yang elegant, drees ku berwarna biru navy kesukaanku, ku poles wajahku dengan make up natural saja , karena aku sudah cantik dari lahir. Membanggakan diri sendiri adalah hal yang menyenangkan menurut aku. Aku poles bibirku dengan liptint softpink, setara dengan warna bibirku. aku pamit kepada Ayah Mama untuk menghadiri acara reuni tersebut, di sebuah ballroom hotel terkenal di bilangan jakarta selatan. aku mengendarai mobil sendiri, karena ayah telah mengajarkan kepadaku. ku lajukan mobil dengan kecepatan standart . hari ini adalah hari selasa, jam 19.00 malam waktu indonesia bagian barat, aku mampir di sebuah minimarket pinggir jalan untuk membeli sebuah permen karet rasa strawberry dan sebuah roti gandum , karena aku menyukainya. tak sengaja melewati bagian minuman dingin, aku melihat sebuah botol minuman "Milk Tea" pikiranku langsung tertuju pada kekasihku dulu, yak lebih tepatnya mantan bukan sih? Kami tidak sempat mengatakan kata putus. dia adalah rey .yang malam ini akan datang juga pada acara reuni tersebut, tak ambil waktu lama, langsung ku ambil botol minuman tersebut, dalam hati berkata "semoga saja rey masih ingat minuman ini " langsung ku bayar pada seorang kasir, lalu aku melanjutkan perjalanan menuju hotel tersebut .

Tuesday , at 20.45 pm
Aku sudah sampai, mobilku sudah ku parkirkan dengan rapi , aku masuk melalui pintu utama lalu naik lift untuk menuju ke lantai 3 . sudah ramai ternyata, teman temanku berbeda, pakaiannya lebih elegant dan sangat necis sekali , berbeda dengan masa SMA dulu yang masih alay alaynyaa wkkw.

Ku edarkan pandangan sekitar, takdir bersamaku, aku menemukan dia sedang mengambil sebuah desert yah dia masih sama menyukai cheesecake, tak lama mata kami memandang , diam, beku, tak kuat rasanya menahan beban selama 10 tahun ini sendirian, dia berjalan ke arahku , dengan membawa 2 potong cheesecake. jarak di antara kami hanya 5 jengkal saja . lalu dia menjulurkan tangan sembari berkata sesuatu. Diaa berkata seolah tidak mempunyai salah sedikitpun padaku. kurang ajar bukan? Bangsat bukan? Bajingan ya? Eh kok alay aku.
"Hai Agatha Mikayla" sial dia ingat nama panjangku", Apa kabar kamu?" "Pasti baik baik saja kan?"

Jantungku meluruh, hatiku panas, tak ku sangka dia masih mengingatku dan juga mengingat nama panjangku setelah 10 tahun ini kamu tidak bertemu sama sekali.

"Kamu berbeda malam ini makin cantik"
"Maafkan aku"
So ? Dia minta maaf? Hah? Cuma mintaa maaf? Kamu kira 10 tahun waktu yang singkat? Waktu yangg sebentar? Tidak rey! Tidak rey! Dan bodohnya aku masih cinta sama dia .

Oh hai reynald Afrizal, kabarku baik baik saja.
Malam ini dia memakai sweater abu abu polos, rambutnya klimis terlihat seperti lelaki maskulin, dia masih saja suka memakai pomade yang paling aku suka adalah, matanya tajam dan meluruhkan hatiku. Teringat saat kami berciuman dia selalu memandang mataku lalu berkata "aku sayang sama kamu aku cinta sama kamu" oh lupakan dia mungkin sudah punya kekasih yang baru atau melupakan masa lalu kami waktu SMA dulu. Lanjut . dia memaadukan dengan sepatu casual,menarik. gaya berpakaikan dia sangat sederhana sekali.

Yuk sayang temani aku mencari tempat duduk yang nyaman,"dia manggil saya sayang pemirsa?. aku bawain kamu cheesecake loh , ingetkan waktu SMA dulu, kamu sering bawain aku kue itu ke rumah aku , Mama aku kangen sama kamu, kangen masak bareng kata beliau.

Kami duduk di kursi paling belakang , bersebelah dengan pianis yang cantik.
Tak lama kami pun mengobrol, membicarakan mengenang mengenai masa lalu kami waktu SMA dan juga sebotol "milktea" yang menjadi saksi perjalanan asmara ku bersama rey di kala waktu SMA dulu. Sungguh sangat manis malam ini . aku bertemu dia kembali melihat wajah tampanya dan sekarang kami duduk bersebelahan bak seorang kekasih yang sedang kasmaran. Dalam hati aku berkata "Rey kamu tidak berubah, kamu masih sama seperti dulu aku mengenalmu mencintaimu seperti sekarang ini.
















Masih bagian 0 , awal kisah rey sama agatha. Kasih vote yaaaa jangan lupa komentaarrr ku sayangg kalian. Di tunggu yaaa.

Regards
R.

Milk tea and YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang