You Come Back Again?

86 4 0
                                    

Kemarin kami bertemu kembali, selama 10 tahun saling bungkam, kami bertemu di sebuah acara reuni SMA Angkasa 87, dan tak ku sangka dia masih mengingatku, mengingat nama panjangku, semua tentang nya masih lah sama seperti masa SMA dulu, tidak ada yang berubah sedikitpun dari seorang rey, yang sekarang menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan milik Papanya.

Sekarang hari Minggu, pukul 06.30 am, matahari memasuki celah gorden kamarku tak lama aku melihat mama, sambil membuka seluruh gorden di jendela kamar, "Bangun nak, sudah siang temenin mama yuk nanti sore belanja bulanan " ucap sang Audi, yakni mama agatha"

"Iya ma siap , nanti agatha yang nyetir mobilnya" ucap sang empu yang baru saja bangun dan masih kucel seperti cucian kotor hahaha.
Yaudah mama siapin sarapan ya buat mama,kamu,adek,sama Ayah juga.
"Siap mamaku sayang"

Malam itu kami sempat bertukar nomer ponsel, entah aku berpikiran seperti apa semoga rey memberi ku kabar atau semacam apa lah pokoknya,pokoknya aku bahagia gitu.
Ku ambil ponsel kesayanganku dari nakas tempat tidur,ku hidupkan data selulernya, terkejut bukan main.

Reynald Afrizal :
Selamat pagi nona
Jangan lupa sarapan ya , nanti siang aku kerumah kamu , aku kangen.

What?inii masih pagi agatha, kamu jangan baper duluan, maluu sama anak tk. Balas tidak balas tidak, ah aku labil seperti bocah SMP yang baru merasakan cinta monyetnya, yaudah keputusan akhir, dan ku jawab pesan dari sang mantan kekasih zaman SMA hmmmmm.

Agatha Mikayla Z.
Selamat pagi pak.
Iya, nanti saya sarapan.
Terserah bapak, mau krumah saya apa tidak.

Ku jawab pesan dia dengan kata yang formal , secara dia seorang direktur terkenal akan kecerdasaanya dan juga kewibawaannya, tak kala diriku hanya seorang sekretaris eksekutif saja tak lebih. Padahal semasa SMA rey termasuk siswa yang sa ae lah ya kalo kata kata zaman sekarang, zaman sudah berubah begitupun pada kata kata nya sudah sangat bervariasi sekali.

Sekarang pukul 14.30, dan aku sudah mandi, cantik dan harum. Aku memakai baju rumahan intinya sederhana banget bergambar kartun we are bear bears, mereka sekelompok beruang lucu nan menggemaskan yang di angkat di layar kaca di channel cartoon network, gilaa knapa aku jadi mempromosikan mereka?
Rambutku aku gerai, sudah panjang dan harum buah strawberry segar.
Tak kusangka ada sebuah pesan singkat lagi dari whatAppsku

Reynald Afrizal
15 menit lagi aku akan tiba, masih mampir beli gado gado kesukaanmu sama milktea di minimarket.
Love u!

Dia benar benar membuat aku bingung, sebenarnya dia sudah punya seorang istri apa tidak sih? Ya akan ku tanyakan hari ini, harii ini jugaaaa reyyyy biaar akuu tidak di hantui oleh banyangan bayanganmu. Wtf.

Agatha Mikayla Z.
Serah bapak, aku tunggu di ruang tamu.

Pukul 15.00 wib
Tepat setelah menit ke 5, suara bell di rumah terdengar, mama berkata di ruang tv, Agathaa! Buka nak pintunya ada tamu tuh kayaknyaa,kalo ayah datang gamungkin ini masih sore.
"Iya mama, aku berteriak. tamu mama hari ini adalah rey ma, mantan aku dulu masih SMA , dalam hati aku berbicara.

Milk tea and YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang