Mengenang Kamu

104 4 0
                                    

December, 3rd 2015.

Ku awali pagi ini sarapan pagi bersama Ayah Mama . Hari ini aku sarapan dengan sepotong pancake dengan sirup maple kesukaanku yang pastinya mama tersayang yang membuatnya, dengan segelas susu cokelat hangat .
"Nak hari ini kamu berangkat sekolah sama siapa?" "kakak berangkat sama rey yah"
"Rey?" siapa dia?
"Dia pacar agatha yah hehehee"

Tak lama ada bunyi klakson mendomninasi rumahku.
Nah itu seperti nya rey "Ayah mama, Agatha berangkat sekolah dulu ya" kalo pengen tahu sama rey , nanti malam dia kerumah mau ngajakin agatha kencan sih katanyaa hehehehe.
"Udah dulu ya Assalamualaikum" ucap agatha.
"Iyaa sayang" jawab orang tua mereka

"Selamat pagi nona cantik" ucap sang pengendara motor tersebut.
"Pagi jugaa kang somay" sapaku pada kekasihku yang super nyebelin ini.
Enak aja, masa ganteng gini di samain sama kang somay sih?
Haha udah udah yuk berangkat, nanti kita telaat .
"Yaudah naik dek"
"Iyaa kak"
"Pegangan yang erat , nanti kamu jatuh"
"Iyaa bawel bgt sih"
"Sipp , di pakai helmnya sayang"
"Akuu tidak bodoh , iyaiya"

Perjalanan sekolah kami di tempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit , rey mengendara dengan kecepatan standart . pukul 06.45 kami sudah sampai sekolah, SMA Angkasa 87 akan menjadi saksi belajarku bersama rey dan juga teman teman yang lain.

Pukul 15.00 waktu indonesia bagian barat, kami selesai menimba ilmu waktunya makan siang , etapi bentar? Makam siang kok jam segini? Ah sudahlah yang penting rey yang mentraktirku kali ini.
Kita makan siang dimana sayang? "Ucap rey di kala itu"
Hm hmm gimana kalo di golden cafe aja? "Tukasku
"Ohh di jalan pegangsaan itu yaa?" Mahal nggak nih? Sama papa aku belum di transfer uang hahaha.
"Santaii kak ,nanti kalo kurang aku yang nambahin deh, yang penting kita kesana, aku pengen makan spagetti saus tomat, hmm gasabar buruan dong nyetirnya.

" Santaii , kita nikmati perjalanan ini, aku kangen kamu sayang"
"Tak terasa pipiku merona di balik kendara , ah kamu alay dehh"
"Seriuss nih, yaudah pegangan ke jaketku ya, aku mau ngebut ini kasian kamu nya laper, nantii cacingnya pada ricuhh.

Pukul 15.38
Tiba di golden cafe , tidak ramai hanya sebagian pengunjung di kala itu.
Kami duduk di bagian tengah dekat dengan jendela yang besar.
Rey memanggil pelayan.
Baik mas ada yang bisa saya catat? " ucap pelayan tersebut"
"Oke mas sebentar , saya mau spagetti saus tomatnya satu, Ayam rica rica satu,minumnya air putih aja sama jus jeruk.
"Oke terimakasih mas, di tunggu yaa pesanannya"
"Rey hanya mengangguk sopan"

"Sayang?"
Hmmm? "Ucap agatha"
Jangan cemberut gitu dong , ntar ga cantik lagii , senyum dong. Ada apasih? Sini cerita sama kakak.
"Nggak papa kok , i'm fine"
"Bohongg sekali, yaudah nanti kalo udah siap cerita yaa sayang"
"Iyakak"
Pesanan pun datang , kami makan dengan sangat lahap, garagara tadi siang kami habis selesai ulangan harian sejarahh.

Pukul 16.37.
Kami keluar dari golden cafe, gerimis sayang gimana dong? Neduh dulu apaa lanjut pulang krumah nih?
"Lanjut aja yuk kak , nanti aku di cariin mama loh , udah sore ini"
"Tapi janji ya abis sampai rumah langsung mandi terus sholat ashar, biar kamu nggak pusing kena air hujan"
"Iya sayang iyaaaa"
Seperti biasa aku paling suka naik di motor rey sambil menyenderkan kepalaku di bahunya,rasanya hangat damai tentram, alay bangett si gueee.
"Mampir bentar yuk ke minimarket, ini lumayan udah agak reda , kamu mau ngapain kak? "ucap agatha".
Beliin kamu cokelat sama aku lagi pengen minum milktea nih , yaudah gih kamu aja yang masuk, aku tunggu di motor.
" iyade sayang, tunggu ya"
Beberapa menit kemudian, sudah yuk pulang, nona cantik udah capek nih kayaknya"

Pukul 17.05
Agatha sampai di rumah.
Udah ya sayang aku ngga mampir dulu , nanti malam ngga jadi kencan yaa, tadikan udah makan, aku krumahmu nanti, kita belajar bareng oke?siapin aku cemilan ya wkwkwk.
"Ucap reynald"
"Iyaaa iyaaa nantii aku siapin deh"
"Oke , salam ke mama mu yaa sama ayah, duluan nih bye"
"Hati hati sayang, dia mencium keningku sangat lama"
"Iyaa adekkkkk" love youuu.
Samar, tapi terdengar sangat lembut dan tulus. I love you too rey"
Ku harap kamu sama seperti aku mencintai kuu, aku sangat menyayangimu reynald afrizal, dalam hati pun aku mengatakan. Semoga saja kami selalu memberikan yg terbaik,semoga saja rey betah dengan sifatku yang suka mood ini. Aku mencintaimu. Sangat mencintai.






























Waaa ini alurnyaa maju sama mundur yaaa, kalau yang tahun 2015 itu masa lalu agatha sama rey waktu mereka masih SMA, taukan agatha sayang banget sama rey wkwkwwk. Adaa yang nungguin gak sih? Ga ada yaaa? Yaudahh dehh :( jangan lupa vote sama komentar ku sayang kaliannn semuaahhh.

Regards
R

Milk tea and YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang