0.2 Memories

25 4 0
                                    

                           ***
Kejadian tadi pagi adalah moments yang gadis itu nantikan. Ia selalu berharap akan ada tiba saatnya seorang pria mengutarakan isi hatinya kepadanya dengan gantlemen. Sama percis halnya yang dilakukan Erza.

Ia tulis harapan harapan dibuku deary-nya.

Deary 0.5
Betapa berharapnya aku, ingin rasanya ada seseorang yang mengutarakan isi hatinya kepadaku dengan membawa beberapa tangkai bunga serta boneka kesukaanku.

                          ***
Itu isi deary yang ke5-nya. Karna 4 deary sebelumnya tentang masa lalunya.

Deary 0.1
God! Aku berharap akan ada tiba nanti seseorang yang lebih baik dari dia sebelumnya.

Deary 0.2
God! Rasa apakah ini?
Pisau tak menyakiti kulitku.
Tapi aku merasa perih.
Api tak melukai tubuhku.
Tapi panas membara menyelimuti hatiku.
Mungkinkah ini cinta?
Pada dia yang sudah ada yang punya:'

Deary 0.3
Untuk kesekian kalinya,aku bertemu seorang laki laki yang ingin kepadaku. Namun, hatiku masih untuk dia yang kemarin. God! Bisakah rasa ini berhenti? Aku lelah bertahan karna sakit rasanya meski itu yang aku mau.

Deary 0.4
Tuhan! Apa lagi rencanamu? Dengan mendatangkan seseorang baru padaku? Jika benar, aku mohon jika aku sudah merasakan sama yang dia rasakan tolong jangan biarkan dia pergi kembali.

                         ⚫⚫⚫

Flasback POV'

God! Aku berharap akan ada tiba nanti seseorang yang lebih baik dari dia sebelumnya.

Lebih baik dari dia sebelumnya?

Ya! Gadis itu memiliki masa lalu yang suram. Ia pernah sangat mencintai laki laki sebelum Erza datang dalam hidupnya. Sangat cinta!

JONATHAN THIE nama laki laki yang gadis itu cintai.

Hingga pada akhirnya harapan bersama laki laki tersebut pupus. Laki laki itu malah memilih wanita lain.

Lebih sakitnya yang gadis itu rasa,wanita yang laki laki pilih itu adalah adik kelasnya sendiri.

Ia sangat terpuruk waktu itu, merasakan sakit, dadanya sangat sesak sulit sekali untuk sekali saja bernafas, sakitnya melebihi terbesit pedang di medan tempur.

Seharian gadis itu berdiam diri mengunci dirinya di dalam kamar sambil menangis.

***
Sekarang aku tahu, dunia sepalsu ini. Banyak sekali manusia manusia munafik bertebaran.

Wanita itu? Laki laki itu? Sama sama munafik! Berlaga baik didepan. Memamerkan wajah polosnya, nyatanya? Cuih!

Wanita itu!? Berlaga didepan menggelengkan kepalanya sambil berkata 'aku tidak menyukai dia' padahal dalam hatinya mengiyakan!

Laki laki itu!? Berlaga didepan mencari kesalahan kesalahanku untuk menjauh. Cuih!

Beryukurnya aku dijauhkan dari mereka para munafik oleh TUHAN. Meski susah dan sakit!

Itu isi deary yang pernah gadis itu tulis dibukunya. Namun, sudah ia sobek dan buang.

                           ⚫⚫⚫













Gmnnih?bakunya ituloh😂
Gw jyjy sendiri,gk biasa bkn certa baku.
Oiya btw ini akun ke2 ya, akun pertama itu My Love Struggle. Tp gantung😭 maap banget
Semoga ini engga
Btw jgn lupa vote guys!
Gktau kenapa gw lg pngn sering up aja gtu😅
Tunggu selanjutnya🔚

A fake worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang