09;57
Gadis itu duduk berdampingan dengan seorang laki laki yang usianya tidak terpaut jauh darinya di taman belakang sekolah.
"Makasih ya lo udah terima gue. Btw kenapa lo mau? Apa lo punya perasaan yang sama?
"Lo baik, lo ramah,lo tampan, lo tinggi, lo putih, lo berbakat, lo apa adanya. Siapapun wanita yang bertemu lo pasti ingin memiliki lo!"
"Tapi gue hanya laki laki yang terlahir dari keluarga sederhana"
"Tidak peduli"
*Rasa sayang dan nyaman datang dengan sendirinya bre*
Kenyataanya aku sayang padanya. Entah dia dari keluarga sederhana atau lebih terpandang dari keluargaku.
Ya! Dia laki laki yang aku cintai sekarang. Entah cinta monyet atau apalah itu pada masa sekarang aku sekolah.
Flasback POV'
06:45"Dara masuk ruangan saya sekarang!"
Bentakan itu membuat aku seperti mati kutu. Itu adalah bentakan dari seorang guru BK yang menyuruhku masuk keruangannya.
Sebelumnya aku tidak pernah memasuki ruangan ini. Entah apa salahku sampai aku harus terpaksa memasuki ruangan ini.
"Silahkan duduk!"
"Baik pa. Kalau boleh saya tau ada apa bapa manggil saya kesini?"
"Kamu keterlaluan! Setau saya kamu murid baik baik,berprestasi juga cantik. Apa yang kamu lakukan ini sudah keterlaluan!!" bentaknya berkali kali
"Maaf pak. Saya tidak mengerti,maksud bapak?" tanyaku makin heran
"Saya dapat info kalau kamu merokok di kamar mandi! Saya punya buktinya!" jelasnya
"Hah? Saya tidak mungkin melakukan itu pak. Boleh saya liat buktinya pak?"
"Tidak! Pokonya mulai besok kamu tidak usah pergi sekolah! Kamu saya score! Satu minggu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A fake world
Misterio / SuspensoBiasanya kenyataan tidak seindah dengan apa yang kita harapkan. Jika aku boleh memilih,aku lebih baik memilih tidur selamanya dalam mimpi yang indah. Dibanding melihat kenyataan dunia yang penuh dengan kepalsuan.