01

21.3K 1.2K 57
                                    


Hyera pov.

"Ah anjeng, bosen banget gila"-hy

Cuma itu kata kata yang gue ucapin tiap harinya. Sumpah gue suntuk banget dirumah. Dari tadi, kerjaan gue cuma guling gulingan di kasur, doang anjir.

Hari ini kuliah gue lagi libur, iya lah orang sekarang hari sabtu. Alias malem minggu.

Disaat semua pasangan pada jalan jalan, hang out, nge date, dinner bareng, gue cuma bisa diem dirumah. Gini nih emang nasib orang ldr an :(.

Dulu, waktu taehyung masih di indo, gue ga pernah tuh yang namanya suntuk dirumah. Karna setiap hari, pasti jalan berdua sama dia. Atau engga, dia yang dateng ke rumah. Bawa martabak, pizza, thai tea, banyak dah.

Tapi sekarang, gabisa gitu lagi.

:(

Kalo inget gitu, rasanya gue jadi kangen sama taehyung. Dia lagi apa ya sekarang.

Gue juga gabisa ngechat taehyung, kapanpun gue mau. Karna beda waktu indonesia sama amerika tuh hampir dua belas jam. Jadi kalo kayak sekarang, disini gue masih jam satu siang, di sana udah jam satu malem.

Jadi bisa dibilang, buat chatan aja susah. Sampe kadang, taehyung harus bela belain begadang, biar bisa chatan terus sama gue. Kadang gue nya yang bergadang. Pokoknya bener bener perjuangan banget deh.

Fyi, gue udah dua bulan, ldr an sama taehyung. Sejauh ini sih, masih lancar lancar aja.

Belum ada hambatan.

Belum loh ya, belum.

Semoga aja lancar sampe nanti dia balik lagi ke indo.

Oh iya, bang jeka sekarang lagi jalan ama anak bangtan. Tadinya gue mau ikut kan tuh, tapi ga dibolehin anying. Jahat banget emang.

Katanya, "anak kecil gaboleh ikut"

Bingung dah gua ama dia, perasaan dari gue bener bener masih kecil, sampe sekarang, dia ngomongnya gue masih kecil mulu anjir. Padahal sekarang gue udah kuliah. Kalo gini mulu mah kapan gue dianggep gede ama dia :))

Gue pengen ke mall ih sekarang.

Apa gue line Hana sama shinhye aja ya.

Fyi, mereka berdua satu kampus sama gue. Satu jurusan juga. Dan kampus gue sama juga sama bang jeka dan anak bangtan yang lain.

Udah ah. Dari pada suntuk, kan gue jadi galau. Mending jalan aja.

Akhirnya gue mutusin buat nge line dua sahabat lucknut gue.

Line

Cewek taken semua isinya (3)

Hyera Woi
Hyera bebeb bebeb kuhh :*
Hyera keluar lah kaliann

Anjeng, ga di jawab sama mereka -hy

Hyera woi anjeng, gua tau lu pada lagi pada megang hape, gausah sok ga read dah.

Kudu di gas ini mah -hy

Hana apa si monyet, brisik ae

Shin tau lu jing

Nah kan, baru keluar -hy

Hyera ya santai aja mbak
Hyera eh gua bosenn

Long Distance Relationship - Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang