Peringatan.
Ada adegan 17+ nya di chap ini.
Jadi kalo yang merasa masih di bawah umur, tolong menepi. Hehe.Padahal author nya juga masih di bawah umur. Hiks.
Author pov
Sekarang udah jam delapan malam. Tapi taehyung belum nyampe juga, di club tempat mereka janjian.
Sedangkan Irene sama yang lain udah pada ngumpul disana dari jam tujuh malem, malah.
Mereka sengaja ga minum duluan, mereka berniat buat nunggu taehyung, dan minum bareng - bareng.
Kalo kalian mau tau, sekarang taehyung ada dimana, oke gue kasih tau.
Jadi sekarang tuh taehyung masih ada dijalan. Padahal udah hampir setengah jam dia jalannya, tapi belom nyampe juga.
Karna ini lokasi club nya sama apartemen taehyung tuh jauh banget. Makanya gitu deh.
Tapi ini udah deket kok.
Malah sekarang udah nyampe.
Taehyung udah ada di depan club, tempat mereka janjian.
Pas baru aja turun dari mobil, taehyung dapet telepon masuk, dan pas diliat ternyata itu dari Irene.
Langsung aja dia angkat.
"Halo, taehyung?"
"Halo ren"
"Gimana, udah sampe mana??"
"Oh ini gua udah ada di depan clubnya kok. Ini tinggal masuk aja kan??"
"Iya, masuk aja. Kalo lo masuk lo udah bisa liat kita kok"
"Oh gitu, oke oke gue masuk ya"
"Iya"
Pip.
Tanpa buang - buang waktu lagi taehyung langsung masuk ke club itu.
Dan pas dia masuk, dia belom liat temen - temennya tuh.
Pas taehyung lagi ngidarin pandangan ke sekelilingnya, tiba tiba dia ngeliat Irene ngelambain tangan ke dia.
"Taehyung! Sini! "-bjh
Taehyung langsung aja nyamperin Irene, yang lagi duduk ngumpul sama temen - temennya yang lain, yang tentunya temen taehyung juga.
"Hey, bro!"
"Finally, you arrived here ahahah"
"Cmon, lets order some drinks"
"Irene, what do you want to drink??"
"Umm, champagne please"-bjh
"And you tae?"
"Vodka, please"-th
"Okayy hahahah"
Abis itu salah satu temen taehyung sama Irene langsung mesen minuman alkohol yang mereka pesen tuh.
Taehyung emang bego banget. Ngapain coba make mesen vodka segala. Itu kan kandungan alkohol nya tinggi anjir.
Kenapa dia ga mesen wine aja coba. Ya at least dia ga langsung mabuk, kalo minumnya ga banyak.
Taehyung goblok banget emang.
Sedangkan Irene emang udah biasa minum champagne, apalagi selama di amerika. Hampir setiap hari kali dia minum champagne.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship - Kim Taehyung
Fanfictionsequel of gesrek - kth Long distance relationship itu susah, ga gampang.