11

6.4K 838 257
                                    


Sebelas bulan kemudian....

Ga terasa, sekarang udah satu tahun aja, taehyung sama hyera ldr - an.

Tentunya ga mudah ngejalanin ini semua, banyak banget cobaannya.

Yang kadang taehyung nya suka nethink lah, kadang hyera nya lah, trus berantem lah, sampe kadang ga komunikasi selama berhari-hari.

Tapi yaudah. Abis itu mereka baikan lagi. Mesra mesraan lagi. Ya walaupun cuma lewat telpon dan sms sih.

Tapi mereka sabar aja ngejalaninnya. Intinya sih cuma dua hal yang harus dijaga.

Saling percaya sama saling Setia.

Udah itu aja.

Kalo kalian ngelakuin hal itu, percaya deh, hubungan kalian bakal bertahan lama walaupun terpisah jarak beratus ratusan kilometer, jauhnya.

Seperti hubungan hyera sama taehyung yang syukurnya masih bertahan sampe sekarang.

Jadi hari ini adalah hari yang paling dinanti - nanti sama taehyung.

Kalian mau tau kenapa?

Karena hari ini adalah hari kelulusannya taehyung. Hari dimana taehyung akan mendapat gelar sarjana.

Akhirnya perjuangan dia selama setahun ini, mati - matian belajar, dan harus ldr - an sama hyera terbayar juga.

Sekarang taehyung lagi ada di depan apartemen nya, dia mau berangkat ke kampusnya, untuk kelulusannya.

Dan baru aja dia jalan, tiba tiba ada seseorang perempuan yang ga asing lagi buat taehyung, dateng nyamperin dia,

"Hai tae"-bjh

"Eh Irene, lo ga ke kampus?? Kan ini kelulusan ya"-th

"Ini gue mau ke kampus. Gue sengaja nunggu disini dari tadi, karna gue mau berangkat bareng sama lo hehe"-bjh

"Ohh, yaudah lah ayo, nanti telat lagi hahah"-th

"Ah iya ahahah ayo"-bjh

Abis itu, tanpa buang buang waktu lagi, taehyung sama Irene jalan berdua. Mereka berangkat bareng ke kampus mereka.

Semenjak mereka ketemu, taehyung sama Irene emang selalu berangkat dan pulang ngampus bareng.

Mereka juga sering ngerjain tugas kuliah bareng, walaupun beda jurusan.

Pokoknya mereka sering banget, ngerjain apa apa berdua, maka karna itu, hubungan mereka lama lama membaik, dan jadi sedeket ini sekarang.

Walaupun taehyung cuma nganggep Irene sebagai temen deketnya, tapi dia ga pernah tau kan, gimana perasaan hati Irene sebenernya?

Dan gaada yang tau. Selain Irene sendiri.

Emang dari awal, Irene ketemu sama taehyung, di hari itu, di tangga kampus, dia emang udah nyimpen perasaan sama taehyung.

Dia ga bisa bohong, kalo sebenernya dia masih suka, bahkan bisa dibilang Cinta sama cowok yang statusnya udah jadi mantannya ini.

Apalagi dia setiap hari ketemu, dan deket terus sama taehyung, itu ngebuat perasaan Irene semakin lama semakin besar sama taehyung.

Dari yang awalnya ga ngarep apa apa, jadi berharap kalo hubungan mereka bisa kayak dulu lagi.

Iya, sama seperti waktu mereka bertemu pertama kali, dan pacaran.

Irene tau itu sulit, karna sekarang udah ada kehadiran hyera di hidup taehyung.

Taehyung udah punya hyera. Dia cuma Cinta sama hyera.

Long Distance Relationship - Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang