Play mulmednyaa...
Satu minggu kemudian....
Gak terasa udah satu minggu, hyera menjalin hubungan lagi sama taehyung.
Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar. Paling kalau ada berantem juga cuma berantem kecil, karna hal hal sepele, tapi abis itu mereka baikan lagi.
Saking bahagianya mereka, mereka sampai lupa untuk berterimakasih sama orang yang udah bikin mereka baikan sampai sekarang gini.
Iya. Siapa lagi kalau bukan jimin.
Bahkan selama satu minggu ini jimin udah ga pernah lagi ngumpul bareng anak bangtan, ataupun jalan bareng hyera sekalipun.
Jangankan jalan bareng, kadang diline ataupun ditelpon juga susah banget jawabnya.
Jimin sengaja menjauh sedikit demi sedikit dari mereka. Sebelum dia pergi.
Jadi kalau dia udah pergi dan menetap di amerika nanti, mereka udah ga kehilangan lagi.
Seperti sekarang. Jimin udah ada di airport.
Pesawatnya ke amerika masih satu jam lagi. Jadi dia masih nunggu di tempat nunggu bandara.
Sendiri. Gaada satupun anak bangtan ataupun hyera yang nganter dia.
Karna gaada yang tau, kalau jimin mau pergi hari ini. Di jam ini.
Jimin emang sengaja ga ngasih tau. Mereka gamau anak bangtan apalagi hyera sedih.
"Ternyata gini rasanya kesepian ya, haha "-jm
Sedangkan itu di lain tempat...
"Jimin gaada dirumahnya tae!"-hy
"Rumahnya kosong. Jimin kemana ya"-jhs
Jadi sekarang hyera dan anak bangtan yang lain lagi ada dirumah jimin.
Tapi mereka ga nemu jimin sama sekali. Bahkan rumahnya juga udah bersih. Kayak gaada yang nempatin gitu.
Hyera kayak mau nangis sekarang. Dia inget banget kalau seminggu yang lalu jimin bilang ke dia, kalau jimin mau pergi ke amerika. Dan menetap disana.
Dan sekarang. Udah tepat seminggu dari jimin bilang itu.
"Kita harus cari jimin dimana.. "-hy
"Apa kita cari jimin ke tempat biasa nongkrong nya aja? Siapa tau dia ada disana?"-sg
"Iya bener, ayo lah"-knj
"Ra?"-th
"Enggak. Bukan disana."-hy
"Ah? Terus dimana? Emang lu tau?"-jk
Entah dimana hyera dapet firasat kalau sekarang jimin udah ada dibandara.
Dia baru sadar akan itu.
"Bandara. Jimin pasti ada disana."-hy
"Bandara? Emang berangkatnya hari ini?"-ksj
"Ra, kamu tau darimana?"-th
"Ayo pergi ke bandara sekarang! Kita ga punya waktu lagi!"-hy
"Ra lu-"-jk
"Gue gamau kehilangan jimin bang. Gue gamau sampai terlambat."-hy
Hyera nahan banget untuk ga netesin air matanya. Walaupun sebenernya dia sedih banget.
"Oke, kita ke bandara sekarang."-sg
---------
"Udah lima belas menit lagi ya. Sebentar lagi ternyata."-jm
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship - Kim Taehyung
Фанфикsequel of gesrek - kth Long distance relationship itu susah, ga gampang.