Sekarang sudah jam enam sore, waktu amerika serikat.Yang artinya udah enam jam juga taehyung nunggu hyera di kamar hotelnya.
Iya. Hyera datang ke amerika berdua sana taehyung.
Seperti janji yang dia pernah ucapin dulu, taehyung janji akan ngebawa hyera ke amerika untuk ketemu jimin setelah dia kerja.
Karna selama ini hyera selalu inget sama jimin.
Dan taehyung paham soal itu.
Taehyung juga tau kalau selama enam bulan ini jimin udah ga pernah ngasih kabar ke hyera.
Padahal dia masih sering ngobrol sama anak bangtan yang lain lewat line ataupun telepon.
Iya. Taehyung tau semuanya.
Oleh karna itu, sekarang dia ngajak hyera untuk ke amerika. Biar hyera bisa ketemu lagi sama jimin.
Tapi masalahnya sampai sekarang hyera belum pulang juga ke hotel. Udah enam jam, semenjak dia pamit untuk ketemu jimin.
Taehyung mulai resah. Dia udah coba berkali kali untuk hubungin hyera, tapi gaada respon sama sekali.
Taehyung masih duduk terdiam disofa hotel, sambil masih berusaha untuk hubungin hyera.
"Hyera, ayo jawab please.."-th
Nihil hasilnya. Hyera ga juga ngangkat telepon taehyung.
Taehyung mulai frustasi.
Taehyung pov.
Iya. Gue punya ide. Jalan terakhir adalah gue harus nelpon jimin.
Gue yakin jimin ketemu hyera tadi. Pasti dia juga tau, kemana hyera pergi sekarang.
Gue langsung ngambil handphone gue, dan langsung nelpon jimin.
Dan untungnya langsung diangkat sama dia.
"Halo"
"Halo jimin, hyera dimana?"
"Kok lo nanya sama gue?"
"Kan tadi lo yang ketemu dia anjing. Sekarang bilang sama gue, hyera pergi kemana setelah dia ketemu sama lo tadi?"
"Mana gue tau."
"Bangsat. Yang bener aja. Tadi dia ketemu sama lo kan??"
"Iya. Terus?"
"Masa lo bener bener gatau dia pergi kemana setelah itu?"
"Gue emang gatau."
"Fuck. Dari jam berapa dia pergi dari situ?"
"Jam empat, mungkin."
"Shit, udah dua jam. Ini pasti ada yang ga beres"
"Emang dia belum sampe hotel?"
"Kalo udah, ngapain gue telepon lo bego."
Pip.
Tanpa banyak bacot lagi, gue langsung aja matiin teleponnya. Ga guna anjir nanya sama dia.
Masa iya, dia gatau sama sekali hyera pergi kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship - Kim Taehyung
Fanfictionsequel of gesrek - kth Long distance relationship itu susah, ga gampang.