Jangan diplay dulu..
"Lo mau kemana, ra?"-jk
"Gatau, taehyung tiba-tiba ngajak jalan"-hy
"Kemana??"-jk
"Gua juga gatau bang. Suer"-hy
"Lah gimana sih lu, terus ini lo mau nunggu taehyung?"-jk
"Iya lah, kan dia yang ngajak jalan bang. Paling sepuluh menit lagi sampe"-hy
"Oh, yaudah. Gua kekamar dulu ya?"-jk
"Mau ngapain lu kekamar? Nganu lu ya?"-hy
"Tuh tau"-jk
"Dih, cari jodoh makanya bang, biar ga main solo mulu"-hy
"Bacot lu ah"-jk
"Hahhahaha"-hy
Jungkook langsung masuk ke kamarnya, ya kalian tau lah apa yang mau dia lakuin dikamarnya.
Setelah dapet koleksi video terbaru dari namjoon, jungkook langsung buru buru dah tuh.
Yaudah lah ya. Kita biarkan saja.
Di play ya gengsss mulmednyaaa..
Balik lagi ke hyera.
Sekarang hyera lagi nungguin taehyung yang kemarin malem ngajakin ketemuan sama dia.
Hyera gatau sih taehyung mau kemana dan mau ngapain nanti. Abis pas dia tanya, taehyung cuma jawab, "rahasia, liat aja nanti".
Jadi yaudah. Hyera cuma bisa diem, nahan rasa penasarannya.
Dan galama kemudian, tiba tiba hape hyera dapet notif line. Dan langsung dia buka.
Line
Taehyung aku udah sampe
Taehyung kamu keluar yaHyera oke
Read.
Tanpa buang buang waktu lagi, hyera langsung keluar dari rumahnya.
Dan begitu dia sampe luar, bener aja. Disana dia udah liat mobil mercy hitam milik taehyung, yang udah stand by didepan rumahnya.
Ditemani dengan sang pemilik mobil yang sedang duduk bersandar disamping kap mobil hitamnya.
Taehyung yang menggunakan kemeja putih, dan celana hitam, menambah kesan dewasa untuk taehyung.
Senyum taehyung mengembang, ketika melihat pacar kesayangannya yang sudah cantik dengan dress putih berlengan pendek, namun tetap sopan.
Bajunya tidak terlalu ketat, dengan panjang sampai diatas lutut sedikit, menambahkan kesan elegan di tubuh ramping hyera.
Polesan make up yang terkesan natural juga menambah kesan cantik di wajah hyera.
Sial, taehyung makin jatuh cinta kan jadinya.
"K-kenapa ngeliatin akunya gitu banget? Aneh ya?"-hy
Ucap hyera sambil risih dan canggungnya,
Maklum. Ini pertama kalinya dia jalan sama taehyung makai dress gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship - Kim Taehyung
Fanfictionsequel of gesrek - kth Long distance relationship itu susah, ga gampang.