chapter 07 : jungkook 2

3.2K 243 7
                                    


WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!!

.

.

Happy reading!🌸🌸
Guys...

Hope you like it...

.

.

.

.

.

.

Chap. Sebelumnya...

"M-mm... Jungkook dia-"

☘☘☘

"Dia punya penyakit lemah jantung..." Lirih rapmon.

Semuanya membulatkan matanya tak percaya, mereka semua menitikan air mata.

"Hisk, jangan bohong Hyung... Hisk" ucap Jimin dengan suara gemetaran.

Rapmon menggeleng pelan dia mengkode bahwa dia sama sekali tidak berbohong...

"Tidak mungkin... Kookie baru saja datang kepada kita dan sekarang dia harus menderita lagi?!" Monolog Taehyung menatap wajah adiknya yang tertidur pulas seolah tak terjadi apapun dengannya.

Taehyung yang menggenggam tangan Jungkook, bertambah erat... Merasa agar adik kecilnya tidak pergi lagi...

"Hisk, jebal ireona jangan seperti ini... Hisk..." Gumam Taehyung menitikkan air mata.

Member lainnya hanya menangis dalam diam.

"Hhh... Satu lagi, apa ada salah satu dari kalian memili golongan darah A??" Tanya rapmon.

"Kalau gak salah Yoongi Hyung... Golongan darahmu A kan??" Jawab Taehyung langsung mengusap kasar mukanya.

Yang lainya pun ikut mengusap air mata mereka.

"Nee, emang kenapa namjoon-ah??" Tanya Suga balik.

"Mmm... Kookie butuh donor darah karena disini stok darahnya habis, dan golongan darahnya kookie A... Bisakah Hyung mendonorkan sedikit??" Jawab rapmon ragu.

"Yak! Kenapa kau tidak bilang dari tadi, ish... Tentu saja kalau demi Kookie, apa sih yang enggak?!" Ucap Suga menarik lengan rapmon.

Semuanya hanya terdiam menatap punggung kedua namja itu yang akhirnya pergi di balik pintu.

Taehyung yang setia menggenggam tangan Jungkook dengan eratnya.

"Kookie-ah ireona... Kau bilang kau ingin kita duet di konser besok..." Gumam Jimin sambil mengelus Surai hitam Jungkook.

Sisa member lainnya hanya bisa bungkam melihat keadaan sang bungsu.

3 hari kemudian...
Di belakang panggung.

"Hhh... Jimin hyung~" ucap taehyung.

"Ne? Ada apa alien gosong??" Tanya Jimin sambil memainkan hpnya.

"Ini sudah 3 hari kita sibuk... Dan kita belum menjenguk Kookie... Bolehkah nanti pas selesai konser ini kita menjenguknya??" Jawab Taehyung balik bertanya.

Jimin tersenyum gemas melihat Taehyung dan saat Jimin ingin menjawab...

Sudah keduluan Hyung ketiga...

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang