chapter 09 : [ FLASHBACK ]

2.7K 204 11
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it
Guys...

.

.

.

.

.

.

[ FLASHBACK ]

Di rumah sakit...

Sehari sebelum Jungkook di culik...

Jungkook sedang duduk di atas tempat tidurnya sambil melihat jendela rumah sakit

"Hhhh... Membosankan sekali" monolog Jungkook sendiri sambil memegang HP-nya.

Jungkook membuka instagramnya...

Banyak berita tentang BTS,

Jungkook hanya bisa tersenyum miris.

Tiba-tiba Jungkook menitikkan air mata perlahan tapi semakin deras...

"Sekarang kalian membenci kookie lagi?? Hisk, Jebalyo mianhae... Karena tidak bisa memberitahukan kepada kalian yang sebenarnya... Kookie ingin sekali memberitahukan kepada kalian yang sebenarnya tapi jika Kookie memberitahukan kepada kalian yang sebenarnya... Nyawa kalian akan menjadi taruhannya, Kookie gak mau kehilangan salah satu dari kalian... Eomma dan appa sudah pergi meninggalkan kita hyungdeul, cukup mereka yang meninggalkan kita. Tidak salah seorang dari kalian... Mianhaeyo~ hisk, Jebalyo jenguklah aku dan datanglah kemari menemuiku dengan senyuman kalian hyungdeul... Tidak apa-apa jika itu hanya palsu, yang penting Kookie bisa melihatnya lagi... Hisk, hyungdeul bogoshipda... Kookie rindu dengan pelukan hangat kalian, Kookie rindu dengan tawa canda kalian, Kookie rindu dengan kejahilan Taetae hyung dan Jimin hyung, Kookie rindu dengan masakan jin Hyung yang lezat, Kookie rindu dengan tarian Hoseok Hyung yang keren, Kookie rindu dengan bentakan Yoongi Hyung karena Kookie nakal, Kookie rindu membuat lagu bersama namjoon Hyung... Tak bisakah kalian memaafkanku?? Hyungdeul~ hhh... Setelah kepergian ku yang kedua kalinya kalian pasti akan mendapatkan pengganti lagi... Hisk, akan kupastikan kalian mendapatkan pengganti lagi..." Monolog Jungkook sendiri sambil memandang jendela rumah sakit dengan pemandangan taman rumah sakit yang indah.

Kemudian, seorang yeoja perawat masuk membawa makanan dan obat untuk Jungkook.

Ketika mendengar seseorang membuka pintu ruang rawatnya Jungkook langsung mengusap air matanya dengan kasar.

"Annyeong, Jungkookie..." Ucap yeoja itu.

Perawat itu berasal dari Korea, dia kerja di London karena abeojinya dan eommanya menyuruhnya tinggal bersama mereka dan membantu mengurusi perusahaan di London.

"a-annyeong, sunbaenim..." Jawab Jungkook.

"Hahaha... Kau ini tidak usah merasa gugup, kan sudah aku bilang panggil aku Noona..." Tawa perawat itu.

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang