💗💗💗
WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!
.
.
Happy reading!🌸🌸
Hope you like it
Guys...
.
.
.
.
chapter sebelumnya...
Jungkook terus mencoba membuka pintu mobil itu dan akhirnya...
Terbukalah pintu mobil itu, dengan cepat Jungkook keluar dari mobil dan berlari mendekati kedua orang tuanya. Paman Han yang melihat itu langsung ikut mengejar Jungkook. Sepasang kekasih itu terkejut ketika melihat seorang anak kecil tampan tengah berlari dan menangis kencang mengguncang kedua orang tuanya sambil berkata sesuatu.☘☘☘
"Eomma, appa..." Tangis Jungkook yang terus mengguncang tuan Jeon dan nyonya jeon.
"s-siapa kau?! Apa jangan-jangan kau anak mereka?! Kau pasti mendengar semuanya kan?! Dan juga melihat kejadian ini?!" Tanya Hyujin.
Jungkook menggeleng pelan dan terus mengguncang tuan jeon dan nyonya jeon, berharap mereka berdua bangun dan juga menyeka air mata Jungkook dengan senyuman mereka. Itulah yang ada difikirannya jungkook.
Tapi...
Sayangnya mereka tidak mau bangun...
"Tuan muda, ayo! Palli kita pulang..." Teriak paman Han yang langsung menggendong Jungkook dan menutup matanya agar Jungkook tidak trauma melihat darah berceceran.
Hyujin dan Jiyeon tidak tinggal diam, mereka menyuruh beberapa penjaga untuk mengejar Jungkook dan paman Han.
Saat itu cuaca sedang tidak bersahabat...
Cuaca saat kejadian itu adalah Hujan deras...
Jungkook yang langsung di gendong paman Han terus-terusan berteriak memanggil Eomma dan appanya...
Jungkook menjerit-jerit saat dia mulai menjauh dari Eomma dan appanya..
"Andweee... EOMMA, APPA!!!" teriak Jungkook.
Tapi...
Keempat penjaga itu sudah mengepung Jungkook dan paman Han.
Paman Han menurunkan Jungkook dan melindungi Jungkook dari pukulan-pukulan keempat penjaga itu.
Jungkook terus-terusan menangis...
Hingga hal yang tidak di inginkan terjadi...
JLEB!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓
De TodoBIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! Musim kedua☘... Ketika semua sudah berlalu dan membuat sebuah kehidupan baru... Menceritakan seorang namja imut dengan gigi kelincinya... Yap, itulah Kim Jungkook. Mungkin karena dia cuman reinkarnasi dari jeon Jungkook...