chapter 13 : seseorang?!

3.4K 244 7
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it

Guys...

.

.

.

.

.

chapter sebelumnya...

"h-hyungdeul... t-temui a-aku di Sungai Han, n-nee?? Tahun depan saat ulang tahunku... Jebal tem...ui a-aku, nee?? Uhuk...." Ucap Jungkook terbatuk-batuk darah. Jungkook mulai kehabisan nafas dan mulai menutup matanya dengan perlahan-lahan, di bibir Jungkook terulas senyum bahagia.

☘☘☘

Semenjak kejadian itu semua member memutuskan untuk menunggu Jungkook...

Sampai kapanpun...

Dan,

nasib BTS tetap berjalan, sampai Jungkook masuk kembali ke dalam group itu.

Semua member tetap menunggu Jungkook kembali...

Menunggu janji jungkook, apakah di tepati atau tidak...

1 tahun kemudian~

Jungkook di makamkan di Korea...

Jadi jasad Jungkook di bawa ke Korea lalu di makamkan disana.

Hyujin dan Jiyeon, di musnahkan oleh Phoenix.

Disaat terakhir Jiyeon dan hyujin, mingyu memeluk appa dan eommanya itu dengan erat dan menangis...

Begitu pula dengan hyujin dan Jiyeon yang langsung meminta maaf kepada mingyu karena bersikap kekanak-kanakan ingin membalas dendam segalaanlah dan tidak bisa mengikhlaskan semua yang terjadi.

Walaupun mingyu sebenarnya benar-benar sedih karena kehilangan sahabatnya sendiri.

Tetapi,

Mingyu tetap memaafkan hyujin dan Jiyeon, bagaimanapun mereka berdua tetaplah orang tua seorang mingyu.

Setelah kejadian itu mingyu kembali ke kesehariannya bersama halmeoninya...

***

At Drom...

Semua member kembali ke drom karena Letih latihan yang terus menerus untuk Comeback mini album mereka... (Not real!)

Mereka semua sedang menonton TV bersama-sama...

"Hyung~ Aku kangen Kookie..." Tutur taehyung tiba-tiba.

Semua member terdiam dengan penuturan taehyung yang secara tiba-tiba, padahal selama ini setelah kejadian itu mereka tidak pernah membahas soal Jungkook lagi.

Semua member juga merasakannya sebuah rindu yang teramat sangat kepada si bungsu.

"Kami juga Tae..." Jawab jin mewakili semuanya.

"Hyungdeul... Apa kalian masih ingat dengan perkataan Jungkook sebelum dia pergi." Ucap taehyung.

"Emang apaan, Tae?" Tanya Jimin yang sekarang bersuara.

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang