chapter 14 : pertemuan

3.3K 236 21
                                    


WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it

Guys...

.

.

.

.

.

Chapter sebelumnya...

Lantas siapa yang ada di pohon rindang di belakang drom itu??

☘☘☘

"H-hyung... Jangan-jangan dia hantu pohon itu..." Ucap Hoseok ketakutan.

"Ish jangan bilang seperti itu kau membuatku takut..." Jawab jin.

"Pasti Hyung! Gak mungkin ada seseorang di tengah malam hari yang dingin ini... M-mengerikan sekali Hyung..." Ucap Hoseok ketakutan.

"K-kalau begitu bangunin yang lain..." Jawab jin.

"Nee..." Ucap Hoseok mengangguk cepat.

Hoseok mulai membangun semua member satu persatu.

"Yoongi Hyung, namjoon Hyung, jiminie, Tae... Ireona... Bangun woy!!" Ucap Hoseok sedikit keras.

Suara Hoseok yang cempreng itu membangunkan seorang namja.

Yoongi terbangun dan mengusak rambutnya dengan kasar lalu melihat jam dinding.

Setelah itu Yoongi menatap Hoseok.

"Yak! Kau tidak lihat ini sudah tengah malam, eoh?! Kau ingin ku sleding, hah!?" Bentak Yoongi yang masih setengah mengantuk.

"Mian, Hyung... I-itu mmm, a-ada..." Jawab Hoseok terbata-bata.

"Yoon-ah, jangan langsung marah-marah... Ikuti Hyung sebentar..." Ucap jin menarik lengan Yoongi.

"Tsk! Kalian ini mengganggu tidurku saja..." Jawab Yoongi mengikuti langkah jin dan Hoseok.

Mereka bertiga sudah sampai di dekat jendela yang menampakan pohon rindang di belakang drom yang di sampingnya ada seseorang.

"Yoon-ah, kau paling beranikan diantara kita... Jadi kau pergi ke pohon itu... Nee?" Ucap jin menunjuk jendela.

"Hah!? Tsk! Ada apa emangnya... Disana juga gak ada-" jawab Yoongi dingin dan santai, sampai akhirnya Yoongi melihat kearah jendela itu dan begitu terkejut Yoongi.

"S-siapa dia?? Eoh?!" Tanya Yoongi yang melongok sambil menunjuk seorang namja di samping pohon yang wajah tidak terlihat karena sinar bulan purnama yang begitu silau.

"Hyung j-jangan menunjuknya nanti kau bisa dikutuk sama hantu pohon itu..." Jawab Hoseok bergidik ngeri.

"Aish, jangan mengada-ngada deh..." Ucap Yoongi masih melihati seseorang itu dengan serius.

"Ck, Yoon... Ini gak ngada-ngada, lagi pula kita juga takut ngebangunin kamu kalau masalahnya cuman kecil... Ini masalahnya besar." Jawab jin.

"Oke, oke... Aku percaya dan aku akan pergi ke pohon itu tapi bangunin dulu tuh, 3 orang Bangkong itu..." Ucap Yoongi santai, sambil menunjuk Namjoon, Jimin dan Taehyung.

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang