chapter 02 : Again??

4.2K 281 11
                                    

WARNING!! TYPO IS EVERYWHERE...

.

.

Happy reading!🌸

Hope you like it
Guys...

.

.

.

.

.

.

.

.

Tiba-tiba yeoja cantik paruh baya itu pergi ke cahaya itu kembali dan...

Ini benar-benar perpisahan yang sangat mengejutkan.

"Jimin Hyung hisk... Eomma... Pergi..." Isak Jungkook di dalam dekapan Jimin.

Jimin yang tidak menjawab perkataan jungkook dan juga jimin hanya bisa menangis dalam diam.

* * *

Drrrttt... Drrrttt...

"Wow, you found him??"

". . ."

"Oh, that's a good information... You are my  the best partner... Choi Lee"

". . ."

"Really?! He is stay in a hotel with he new brother??"

". . ."

"Ahahaha, no... That's not he new brother..."

". . ."

"Don't forget your mission!!"

". . ."

"keep an eye on him, and let me know if he does anything about the clan redwigs ..."

". . ."

"Good job! Choi Lee"

Pip!

* * *

"Sepertinya ini saatnya kita tidur Kookie..." Lirih Jimin, melepas pelukannya.

"Nee, Hyung..." Jawab Jungkook dengan suara serak.

"Malam ini Hyung akan menemanimu tidur..." Ucap Jimin, sambil mengusap kasar air matanya.

"Gomawo, Jimin Hyung... Diantara yang lain kau dan taetae Hyung yang paling mengerti Kookie..." Jawab Jungkook.

Jimin yang mendengarnya hanya bisa menatap sendu wajah Jungkook yang sudah pucat, karena dinginnya malam.

"Kumohon jangan beritahu siapapun..." Lirih Jungkook.

"Hhhh... Arraseo, kajja kita masuk kedalam... Disini dingin. Hyung tidak ingin melihat Kookie sakit lagi..." Jawab Jimin.

☀☀☀

Paginya...

"Wahh... Jin Hyung kau memasak sangat banyak, kelihatannya enak Jajangmyeon, dan kimchinya" Ucap jhope.

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang