WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!
.
.
Happy reading!🌸🌸
Hope you like it
Guys...
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter sebelumnya...
"Oh... Itu, sebenarnya ada sesuatu yang membuat Kookie sedikit kecewa..." jawab Jungkook menatap sendu kepada Hyungdeulnya.
💮💮💮
"Ada apa?? Kenapa kau kecewa Kookie?? Cerita saja..." Ucap Jimin yang duduk di samping Jungkook.
Jungkook menggeleng pelan tidak ingin merasa hyungdeulnya lebih sedih.
"Nggak papa hyungdeul, bukan hal penting juga..." jawab Jungkook fake smile dan juga seolah-olah tak terjadi apa-apa.
Setelah perkataan Jungkook itu, mobil seketika menjadi sunyi dan hening...
Hanya ada bunyi mobil dan suara lagu " Begin "...
Akhirnya Jungkook membuka suara lagi setelah melihat dari kejauhan ada sebuah alpacamart.... (Sorry typo😂)
"Jin Hyung... Mampir ke alpacamart yuk, Kookie ingin es krim..." Ucap Jungkook tersenyum penuh rasa memohon.
Semua member yang mendengarnya langsung mengangguk setuju dengan perkataan Jungkook.
Mereka mampir sebentar ke alpacamart untuk membeli as krim, setelah itu mereka langsung melanjutkan perjalan menuju Lotte world.
Sesampai di parkiran Lotte World...
BTS sudah nyewa tempat itu seharian, jadi mereka semua sama sekali gak pakai yg namanya masker atau topi untuk nutupi diri agar tidak terlihat oleh netizen dan juga army.
"Wahhh, Makin besar ya... Lotte worldnya... Setahun gak kesini tambah besar Lotte world nya..." Ucap Jungkook terkagum-kagum melihat Lotte world yang makin besar dari pada tahun lalu.
"Mereka ada renovasi setengah tahun yang lalu, jadi makin besar deh..." Jawab Hoseok.
"Ouhhh, gitu... Ngomong2 hyungdeul bagaimana keadaan BTS??" Tanya Jungkook melihat kearah hyungdeulnya.
Semua member yang mendengar pertanyaan Jungkook langsung tersenyum lebar.
"Tentu saja sekarang kita sudah mendunia!! Hampir seluruh dunia mengetahui tentang BTS begitu pula army yang sudah bejibun banyaknya..." Jawab Jimin yang langsung merangkul Jungkook.
"Wahh... Bagus dong! Kookie turut senang akhirnya kalian terkenal dan mendunia..." Ucap Jungkook tersenyum lebar hingga menampakkan gigi kelincinya yang imut.
Semua member terkekeh dengan kelakuan Jungkook...
Tapi tiba-tiba raut wajah seluruh member (kec.jungkook) berubah menjadi sedikit sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓
RandomBIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!! Musim kedua☘... Ketika semua sudah berlalu dan membuat sebuah kehidupan baru... Menceritakan seorang namja imut dengan gigi kelincinya... Yap, itulah Kim Jungkook. Mungkin karena dia cuman reinkarnasi dari jeon Jungkook...