chapter 10 : penculikan 2

2.8K 211 10
                                    

WARNING TYPO IS EVERYWHERE!!

.

.

Happy reading!🌸🌸

Hope you like it
Guys...

.

.

.

.

.

chapter sebelumnya...

"Tunggu Hyung! Lihat baik-baik, angka dan huruf kapital dari tulisan ini kalau di sambung jadi... 00011 RINDU bukannya jalan rindu itu ada di Gang Dolly parton?? Dan juga disana tempatnya apartemen sampai nomor 15 dan yang berarti apartemennya nomor 11" Jawab jimin serius sambil menunjuk surat itu.

☘☘☘

"Oh! Kau benar, Tumben sekali kau jadi pintar Jim..." Ucap namjoon.

"Aish, Hyung... Aku ini niatnya membantu lhoo... Malah kalian ejek..." Jawab Jimin cemberut.

"Tapi yang dikatakan namjoon Hyung betul, lhoo... Tumben Jimin Hyung pintar?? Hari ini kau makan apa Hyung?? Siapa tau aku bisa sedikit pintar juga..." Goda Taehyung ceringai.

"Sudahlah kalian ini! Kita harus cepat sebelum Jungkook kenapa-napa..." Bentak suga yang sedari tadi hanya memperhatikan mereka.

Semuanya langsung terdiam dan kembali serius, melihat surat itu.

"Excuse me, mmm... you all do not have to worry too much about jungkook. my lady, looking for her whereabouts and will also catch the culprit ... maybe you do not need to bother looking for that address and the existence of jungkook ... this is the address, and also the place..." Ucap dokter Johnson memberikan sebuah kertas kecil yang berisi alamatnya kepada jin, yang ada di samping namjoon.

Jin yang kebingungan langsung mengambil aja dan kebingungan.

"Joon-ah, dia bilang apa??" Bisik jin kepada namjoon.

"Katanya, kita tidak usah khawatir dengan keadaan Jungkook. Dan katanya nonanya sedang mencari Jungkook dan juga akan menangkap pelakunya. Dan katanya yang sekarang jin hyung pegang ini adalah alamatnya..." Jawab namjoon tidak berbisik.

"Nona?? Maksudnya apa, hyung??" Tanya jhope.

"Entahlah, Hyung juga tidak mengerti..." Jawab jin.

"what do you mean doctors johnson ?? Whose lady ?? in london just our sixth jungkook family... who the lady are you saying that ??" Tanya namjoon kepada dokter Johnson.

"later I explain to all of you, better now all of you follow to find jungkook..." Jawab dokter Johnson.

"okay we will catch up to find jungkook, and thank you so much doctor johnson..." Ucap namjoon menundukkan badannya 90° derajat diikuti seluruh member.

"equally, it is the duty of a doctor. and now go... look for your brother, and save him..." Jawab dokter Johnson menyuruh pergi.

Semua member mengangguk mantap.

"Kajja kita pergi ke mobil..." Ucap jin mengajak seluruh member.

Lagi-lagi semuanya hanya mengangguk.

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang