prologue

8.3K 415 13
                                    


Happy reading!🌸

Hope you like it
Guys...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"h-hyungdeul... Gomawo, dan jangan lupa kalian menyayangiku yang satunya l-lagi. Uhuk... Uhuk..." Lirih Jungkook yang terbatuk-batuk darah, karena tusukan yang tepat berada di hati Jungkook.

.

.

.

.

.

"Aniia, kami baru berbahagia dan sekarang?! Kau ingin meninggalkan kami lagi?? Aigoo... Siapa yang mengajariku untuk melakukan hal ini?! Eoh??" Ucap namja berbahu lebar.

.

.

.

.

.

Namun semua terlambat lagi...

.

.

.

.

Untuk yang kedua kalinya Jeon Jungkook adik mereka yang sudah kembali kini harus...

.

.

.

.

Meninggalkan mereka lagi...

.

.

.

.

Apakah ada sebuah mesin waktu yang bisa membuat mereka kembali ke masa lalu??

.

.

.

.

.

Kalau ada mereka sangat ingin menyayangi adik kecil mereka yang sudah sangat lama menderita karena mereka.

.

.

.

.

Dan mereka ingin memulai kehidupan baru dengan penuh kebahagian...

.

.

.

.

"Jeon JK?? Siapa dia?? JK itu seperti singkatan Jungkook kan??"

우리는 항상 뱅탕 그룹이 될 것이며, 항상 함께 7이 될 것입니다. 예, 숫자 7은 무지개의 색깔에 따라 완벽한 숫자라고 말하면 홀수입니다. 그들이 무대에있을 때 너무 아름다워.

"kita akan selalu menjadi grup bangtan seonyandan, dan juga akan selalu bersama-sama bertujuh. ya, angka tujuh adalah angka ganjil yang kalau mereka bilang itu adalah angka sempurna, sesuai dengan warna pelangi. begitu indahnya mereka ketika di panggung..."

_____________________________________________

Season 2 coming up next week!!

LET GO | ☘S2 •JJK• [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang