Guys. Gue lagi di kampung *syapa yg nanya plz.
Dan disini bener² ga ada sinyal ಥ⌣ಥ.
Mau main superstar SM aja ga bisa ಥ⌣ಥ.
Rasanya mau makan hp aja.Jadi... Mian ya guys klo up nya lama. *yeu siapa yg nungguin.
Gue juga mau bilang. Klo gue itu sebenernya jodohnya jeno. Ok.
Sekian terima gaji.
Kitaa lanjuuttt....
Setelah selesai acara ngeringin rambut jeno sambil tatap²an :v. Mereka duduk di ruang tamu. Ara buatin teh manis anget buat jeno.
"Ini diminum biar anget" ara ngasihin teh ke jeno.
"Makasih" hanya itu yang bisa jeno ucapkan.
Suasana bener² awkward. Sampe akhirnya jeno membuka suara duluan.
"Ra" panggil jeno.
"Hmm?"
"Lo bener² mirip sama nyokap gue" ucap jeno nunduk.
Flashback on.
"Ya ampuun anak mamah.. Kamu hujan²an? Ini udh sore jugaa.. Nanti klo kamu sakit gimana?" ucap mamah jeno khawatir.
"Jeno gak papa mah" ucap jeno sambil senyum.
"Kamu diem disini yaaa... Mama mau ambil handuk dulu" ucap mama jeno.
"Ini keringin dulu rambutnya yaa.. Biar kamu gk pusing sayang" ucap mama jeno sambil ngasihin handuk ke jeno.
Jeno ngeringin rambutnya asal. Mamah jeno yang ngeliatnya pun gemas, dan langsung ngambil handuk itu.
"Aduh.. Anak mamah kok gk bisa ngeringin rambut dengan benar"
Jeno hanya tersenyum.
Hidup jeno mulai suram saat jeno menginjak kelas 6. Mama dan papanya mengalami kecelakaan. Yang mengakibatkan mama jeno meninggal, tetapi tidak dengan papa jeno. Ia selamat.
Jeno tidak mau makan karna mendengar kabar buruk tentang mamahnya. Dia sangat menyayangi mamahnya.
Sampai suatu hari. Papah jeno pergi ke jepang, dan kembali hanya libur saja. Bahkan hampir tidak pernah kembali.
Papah jeno hanya mengirimi uang saja ke jeno.
Flashback off.
Ara mengernyitkan dahi yang tandanya dia bingung.
"Gue jadi kangen sama mamah" ucap jeno lagi.
"Yaa klo lo kangen sama nyokap, temuin dia lah" ara menatap jeno yang masih menunduk.
Ara langsung mengerti, apa yang jeno alami.
"Nyokap lo- maaf ya jen" ucap ara sambil megang pundak jeno. Jeno masih setia menunduk.
"Bokap lo kemana? Apa sama juga kyk nyokap lo?" tanya ara.
"Bokap gue kerja di jepang. Dia punya perusahaan disana. Dia juga udah nikah lagi" ucap jeno pelan.
Ara mengerti, kenapa jeno jadi anak nakal kayak gini. Dia gak dapet kasih sayang dari orang tua.
Ara langsung narik jeno ke pelukannya. Dia ngerti gimana perasaan jeno sekarang. Ara cuma mengelus kepala jeno pelan.
ara itu orangnya baik, atau bisa dibilang penyayang. Dia ga bisa liat org yg d dekatnya itu sedih. dia sayang sama semua org. Jadi dia meluk jeno utk menenangkannya sja.
Setelah selesai acara peluk²annya. Jeno natap ara sayu, ara menatap jeno kasihan.
Tiba² jeno mendekatkan wajahnya ke wajah ara.Dikit lagii.. Hidung mereka sudah menyentuh satu sama lain.
'Tuuuuuttttt'
"Aduh maaf, perut gue mules hehe. Lanjutin aja dramanya, keren!" ucap haechan dengan muka watadosnya *wajah tanpa dosa*
Jeno cuma memandang haechan sebel.
'Ganggu ae' batin jeno.
'Alhamdulillah... Kentut haechan menyelamatkan kuuu' batin ara.
"Gue mau ke kamar dulu ya, habisin tehnya" ucap ara lalu meninggalkan jeno.
Hehehehe... Haechan ganggu suasana aje anyink :v
Mereka gajadi kisseu kisseu deehhhh....
Konfliknyaa belum ada ya guys.
Tunggu sajaa.. HAHAHAHAHA!
JAN LUPA! VOTE COMMENT NYAA...
LAH INI NGAPA JADI CAPSLOK SEMUAAA...
TIDAAKKKK!!!
KEYWORD GUE RUSAAKKK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔
Fanfiction[FINISHED] "Gue gak akan pergi jauh ra, thank you and i love you princess" -jeno "Ah jeno! Kata-kata lo kyk lo mau mati ish!!" -Ara Peringatan ⚠⚠⚠ ▪Bahasa non baku ▪ada sedikit kata kasar. Oh ralat, agak banyak kata kasar. ©2018 Nana_noooo 17 june 2...