5 years later"Sayang, udah belum?" teriak seseorang dari luar.
"Bentar!! dikit lagi nih" Kata Ara agak teriak.
Ara keluar dengan pakaian pengantin.
"Ahh cantik" Puji cowok yang sekarang di depan Ara.
"Cocok nggak? Aku keliatan gendut ya?" Tanya Ara ke cowok di hadapannya, yang berstatus calon suami Ara.
"Nggak! kamu cantik" Cowo tersebut senyum manis ke arah Ara.
"Yang ini jadinya?" Tanya Ara dan di balas anggukan sama cowo tersebut.
"Kamu belum? Gimana sih chan. Sana carii!!" Suruh Ara.
Chan? Chan? Haechan?
Yap benar, haechan lah calon suami Ara. Gak nyangka kan kaliaaan???
"Aku pengen kamu ikut masuk, sekalian milih" ucap haechan.
"Bentar ya, ganti baju dulu" Ucap ara terus masuk lagi ke ruang ganti.
Ini adalah H-5 dari acara pernikahan mereka. Kenapa baru sekarang milih-milih bajunya? Gue gatau tanya aja mereka :v
"Ke makam jeno dulu yuk" Ajak Ara dan di balas anggukan sama haechan.
Mereka pergi ke toko bunga dulu.
Mereka udah sampe di makam jeno.
"Assalamualaikum jen, gue kangen banget sama lo hehe lo kangen nggak?" Ara ngomong ke makam jeno yang udah jelas banget dia nggak bakal jawab pertanyaan ara.
"Gue harap lo tenang di alam sana jen, gue masih nyimpen cincin dari lo lho jen hihi cincinnya bagus. Haechan baik deh jen, dia perhatian banget sama gue, dan apa lo tau? 5 hari lagi kita nikah jen" nggak kerasa air mata Ara udah jatoh.
"Makasih ya jen, You're my favourite memories" setelah mengucapkan kalimat terakhir, ara nggak lupa ngecup nisannya jeno.
Sekarang gantian haechan yang ngomong sama makam jeno.
"Hai bro!! Gue nepatin janji gue nih!! Ara bakal gue jagain buat lo jen haha.. Lo apa kabar?"
Aduh maaf. Ini haechan bego apa gimana ya? -Author
"Ga usah khawatir sama Ara, ada gue yang gantiin kewajiban lo. Gue juga mau minta restu ke lo, lo restuin gue nggak jen? Gue terlalu bego ngomong sama makam kayak gini hehehe... Gue pulang dulu ya jen" Ucap haechan.
"Chaan ituuu" Ara nunjuk ke arah jeno yang pakaiannya serba putih.
Jeno melambaikan tangan ke mereka dan menganggukkan kepalanya. Bertanda kalau dia ngerestuin Ara dan haechan.
Lama kelamaan bayangan jeno hilang.
"Ayo kita pulang, dia udah tenang" ucap haechan dan di balas anggukan sama Ara.
5 days later
"Saya terima nikahnya Park Ara binti Park Chanyeol dengan seperangkat alat sholat di bayar tunaai" Haechan melewati Ijab Qobul dengan lancar.
"Sah?" Ucap sang penghulu.
"Saaah..." ucap serentak semuanya.
"Alhamdulillah"
"Aduh sahabat tapi menikah" sindir jaehyun.
"Ujung-ujungnya sama sahabat" nyinyir jisung.
Ara cuma meletin mereka berdua.
Jaehyun udah nikah lho btw.
▪ ▪ ▪
3 years later
"Mamah.. Papah ana?" Tanya anak kecil yang bernama haena. (Mamah.. Papah mana?)
"Papa lagi kerja sayang, dikit lagi pulang" Ucap Ara yang lagi masak.
"Aaa ena mau papaaa!!" teriak haena. (Aaa haena mau papaaa!!)
"Bentar lagi papa pulang" Ara menunda acara masaknya dan nenangin putrinya itu.
Anak Ara ini pecicilan dan juga cerewet. Sifat ara sama haechan ada di haena.
"Assalamualaikum.. Papah pulang!!" Teriak haechan dari pintu. Haena langsung lari terus meluk haechan.
"Aaa papa aku angen ama papa" ucap haena sambil cium pipi haechan. (Aaa papa aku kangen sama papa)
"Iihh anak papa lucu banget deh" ucap haechan sambil cubit hidung putrinya.
Ara dateng terus salim ke haechan sekalian ngelepas jasnya.
"Aku udah buatin kamu teh, mandi dulu sana" suruh Ara ke haechan terus pergi ke dapur ngelanjutin acara masaknya.
"Mamah kamu baik banget ya sama papah, papah jadi makin cinta deh sama mamah" bisik haechan ke haena.
Ara lupa kalo haena lagi sama haechan.
"Pah? Dimana?" Tanya Ara pas masuk kamar.
"Aku di kamar mandii!!" teriak haechan.
Ara masuk ke kamar mandi dan shock!
"Haena udah mandii chaan!!! Haena udahan yuk, nanti masuk angin" ucap Ara sambil ngangkat haena dari bath up.
Selesai makein bajunya haena, ara ke meja makan. Disitu udah ada haechan yang lagi nunggu mereka.
"Ayooo kita makaan!!" okeh! Bacotan haechan belum ilang, padahal udah punya satu anak.
"Syuut!! Makan tinggal makan, gak usah berisik" ara ngomelin haechan.
Haechan malah ngedeketin mukanya ke muka ara.
"Aku sayang kamu mah"
Cup.
"Iihh papa ga ole iyuum mamaaaa!!!!!" (iihh papa gak boleh cium mama!!)
'Saran dari gue, kalo kalian punya masalah sama pacar ataupun suami kalian, di omongin baik-baik. Jangan ambil keputusan sendiri, nanti bakal jadi kayak gue. Nyesel karna nggak maafin jeno dari kemarin-kemarin. Kalo pacar lo mau jelasin sesuatu, dengerin penjelasan dia, karna itu yang membuat masalah kalian selesai' -Ara
'Ini adalah takdir tuhan yang memisahkan kita, bahkan sampai selamanya' -Ara
'Satu lagi, jangan pernah nethink ke pacar kalian kalau kalian belum denger dari dia langsung. Karna itu yang membuat adanya masalah di antara kalian' -Ara
End. Ini beneran end.
__________________________
_____________Yuhuuuwwww akhirnya selesai jugaaaa....
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔
Fanfiction[FINISHED] "Gue gak akan pergi jauh ra, thank you and i love you princess" -jeno "Ah jeno! Kata-kata lo kyk lo mau mati ish!!" -Ara Peringatan ⚠⚠⚠ ▪Bahasa non baku ▪ada sedikit kata kasar. Oh ralat, agak banyak kata kasar. ©2018 Nana_noooo 17 june 2...