11. Digangguin

21.3K 2.2K 295
                                    

Ara POV

Gue bangun gegara di tendang jisung oh ralat ketendang terus jatoh ke bawah.

"Aduhhh" gue mengaduh.

Lutut gue sakit banget. Nyeri. Itu yang gue rasain. Gue langsung bangun trs cari hp.Tapi hp gue gk keliatan batang hidungnya.

Dan akhirnya gue nengok ke arah jendela.

"Eh? Matahari batang hidungnya blm keliatan- eh matahari kan gk punya idung" gue bergumam.

Gue haus pake bingits. Gue ke dapur buat minum. Pas gue mau naro gelas.

"Ka? Ngapain?" tanya orang yang ada di belakang gue.

Pas gue nengok, ternyata itu jisung.

"Kaka cuma minum kok dek, kamu ngapain? Mau ke kamar mandi?" tanya gue lembut.

Jisung cuma mengangguk.

Setelah minum dan ketemu jisung di dapur, gue balik ke kamar lagi.

Pas gue buka pintu, badan gue menegang.

'Perasaan tadi jisung ke kamar mandi deh, kok udh ada di kamar aja? Jangan jangan..'

Buru² gue cari hp trs liat jam.

Anjir.

Jam 4.

Gue langsung bangunin jisung, ini pertama kalinya gue liat yang 'begituan'

"Deekk... Deekkk bangun ihhhh" gue goyang²in badannya jisung.

"Nghhhh"

sial. Jisung cuma mendesah trs narik selimut sampe ke kepalanya.

Tiba² ada suara halus yang manggil gue.

"Kaaak jisung takut disini sendirian"

Suara itu berasal dari luar kamar gue. Bulu kuduk gue udh berdiri.
Ini beneran pertama kalinya gue di gangguin.

"Adeekkk! Bangun ih!" gue sedikit teriak karena gue beneran lagi takut.

Jantung gue lagi dangdutan. Nih anak masih asik tidur bae.

Jisung gk bangun² juga.

Gue narik selimut yg nutupin muka jisung. Langsung aja gue unyel² mukanya. Biasanya dia gk suka di giniin, tapi kenapa gk bangun juga.

Gue pun dengan senang hati gigit pipi jisung ena. Iya. Pipi jisung tuh chubby² ottoke gitu.

"Ahh apa siih kaaa..." jawab jisung lemes, soalnya nyawanya belum ngumpul.

"Temenin kakak ke luar ya?" gue minta jisung buat nemenin keluar, ngecek hantu yg gangguin gue.

"Ngapain kak?" tanya jisung sambil ngucek² matanya.

'Aduhh Kiyowo banget adek gue.. Jadi pen halalin- astagfirullah itu adek kandung gue sendirii'

Gue langsung ceritain dari jatoh dari kasur, sampe ada suara yang manggil² gue dan nyebut dirinya 'jisung'

Jisung mengiyakan dan langsung jalan mendahului gue. Jisung emg pemberani. Tapi cengeng. Yaaa begitulah.

Kita bener² jalan ngendap² layaknya maling. Gue ngumpet di belakang jisung yang emg lebih tinggi dari gue.

Terus nyari tempat, buat ngumpet.

"Tadi kakak liatnya dimana?" tanya jisung bisik².

"Tadi tuh terakhir kakak liat dia masuk ke kamar mandi" jelas gue bisik² juga.

Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang