21. Interogasi

17.2K 1.6K 229
                                    




"Jen, berantem sama siapa?"
tanya gue selidik.

"Orang ra" jawabnya males.

"Siapa yg bilang monyet?"

Jeno langsung kicep.

"Jeen.. Siapa yg berantem sama lo?" tanya gue sekali lagi dengan nada yang lembut.

"Gue gak berantem sayaang... Gue di keroyok" ucap jeno sambil natap gue.

"Siapa yg ngeroyok lo?" tanya gue lagi.

"Gengnya Bang chan" ucap jeno pelan.

"B-bang chan?"

Jeno mengangguk.

"Punya masalah apa sama dia?" tanya gue.

Jeno ngangkat bahunya.

"Kok lo bisa di keroyok?" tanya gue lagi.

"Gue gatau sayaaang... Gue lagi jalan, tiba² ada yg nabrak dari samping. Otomatis gue jatoh, trs tiba² Chan mukulin gue. pas gue bales, Gengnya ikutan mukulin gue, lah kalah gue" Ucap jeno panjang kali lebar.

"Dia ngomong apa aja sama lu?" tanya gue lagi.

"Dia pas mukulin gue cuma bilang 'bangsat lo ngerebut ara dari gue, gue udh suka sama ara dari lama, tapi tiba-tiba lo dateng ke hidup ara' gituu sayang" jelas jeno sambil meragain chan pas nonjokin dia.

"Pfftt hahahahaha" gue ketawa.

"Dih kok ketawa sih, ga ada yg lucu tau"

"Hahaha lu lucu jen wkwkwk"

"Chan suka sama lu?" tanya jeno.

"Gue aja gatau jen, coba klo dia bilang ke gue, gue udh sama dia sekarang" ucap gue ngeledek jeno.

"oohh gitu" lah jeno ngambek.

"Nggaaak iihh... Gue aja gak tau klo dia suka sama gue" gue langsung meluk jeno dari samping trs naruh kepala gue di pundaknya.

Gue ngambil hp dan langsung chat abang.

LINE

Abang🐽

Bang
Jeno tidur di kamar lu yak?

Yodah.
(Read)

"Lo tidur di kamarnya abang aja ya? Ntar abang di kamarnya jisung aja" ucap gue dan di bales anggukan sama jeno.

"Kamar abang di samping kiri kamar gue, ayok gue anter" ucap gue sambil narik tangan jeno.

Jeno bener² lemes banget. Kasihan gue.

Gue dudukin jeno di kasur.

"Dah ya, lo mending tidur aja" gue nepuk kepalanya jeno. Pas gue mau pergi, jeno nahan tangan gue.

"Disini aja ra, temenin gue"  ucap jeno.

Gue nurutin apa kata dia, gue langsung duduk di sampingnya sambil ngelus² rambutnya.

"Jeen.. Gue balik ke kamar yaa" gue ngomong sama jeno yg udh tidur.

Cup

"night jeno" ucap gue setelah nyium pipinya jeno.

Trs gue balik ke kamar dan tidurrrr....

--skip--

Sinar matahari udh masuk ke kamar gue. Gue ngerasa ada yg meluk dari belakang. Gue sih bodo amat, paling jisung.






"Ra, naena kuy"



'Bangsat'


_

_____________________________
_________________________

Maap ya guys dikit wkwkwk

Takut mabok atuh kalian baca nih story~, chapter kemarin kan panjang pisan eeuy... Kasian aing karo sampean.

Lah ini ngapa campur bahasanya?

✨✨✨

Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang