Hmmm anu guys.. Gue cuma mau ngasih tau... Ini 1452 word :v semoga ngga gumoh ya bacanya....
Berdoa dulu atuh.
____________________________
_______________________Gue sebel banget sama bunda. Padahal anaknya itu gue, tapi malah jeno yang di perhatiin.
Selesai mandi gue turun kebawah. Gue liat bunda lagi masak.
"Sayaang.. Sini bantuin bunda" bunda manggil gue.
"Iyaa bun" jawab gue males.
"Araaaa" panggil bunda lembut.
"Hmm"
"Kamu kenapa sih?" tanya bunda yg bingung ngeliat muka gue ditekuk.
"Ngambek sama bunda" jawab gue sambil motongin wortel agak di hentakin.
"Dih! Ngambek bilang-bilang" bunda nengok trs fokus lagi ke masakannya.
"Lah jeno di mana bund?" tanya gue yang mangalihkan pembicaraan.
"Main ps kyknya sama adek" jawab bunda. Gue manggut² aja.
"Mau kemana?" tanya bunda pas gue udh ancang² mau jalan.
"Mau ke kamar adeek" gue langsung lari. Lagian kerjaan gue cuma motong² doang, dan itu juga udah selesai.
Ceklek
Pas gue masuk, gue disuguhin pemandangan yang-----ahh rasanya inginku teriak!!!! Ingin ku menangis!!! Lah bernada :v. Bantal ada di bawah, selimut udah berantakan ga ada bentuknya, ditambah bungkus Chiki yang berserakan.
"ASTAGFIRULLAHALADZIM. Qerja' lembur bagai quda', sampai lupa' 'orang tua, oh hati terasa durhaka--"
"Deh malah nyanyi, sini kak!" panggil jisung.
Gue langsung ngambilin bantal yang di bawah dan nimpuk dua bocah yg lagi main ps.
"Salah hamba apa kak?" kata jisung.
Gue masih diem.
"Napa sih ra. Lagi pms?" nah ini jeno yang ngomong.
"Dek! Kakak gamau tau. Kakak kesini kamar harus udh beres! Kamu main apa sih sampe berantakan gini!" gue udh ngomel².
"Iya-iya nanti di beresin" mimik muka jeno udh keliatan, klo dia gamau ara marah-marah kyk pagi itu.
Flashback on---- ga jadi deh hehe.
"Nggak nanti tapi sekarang!" mereka langsung ngambil ancang² buat beresin. Tiba² bunda manggil.
"MAKANAAN UDAH SIAP! SINI MAKAN DULUU!!"
muka mereka keliatan seneng banget ke tolong sama bunda.
"Habis makan beresin!" gue langsung keluar.
Bunda yang ngeliat muka gue tambah di tekuk langsung nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔
Fanfiction[FINISHED] "Gue gak akan pergi jauh ra, thank you and i love you princess" -jeno "Ah jeno! Kata-kata lo kyk lo mau mati ish!!" -Ara Peringatan ⚠⚠⚠ ▪Bahasa non baku ▪ada sedikit kata kasar. Oh ralat, agak banyak kata kasar. ©2018 Nana_noooo 17 june 2...