24. Why?

17.6K 1.6K 123
                                    


"Ayoo chan cepetan!!" Teriak ara sambil narik-narik haechan. Ternyata Jeno ngejar mereka berdua.

"ARAA!!!" tangan jeno di tahan sama ryujin.

"Kamu ngapain ngejar cewe itu sih?" Tanya ryujin dengan nada nggak suka.

"Lepasin gue! Sana pulang sendiri!!" Jeno melepas tangan ryujin kasar dan langsung lari mengejar haechan dan Ara.

Ryujin cuma hentak-hentakin kaki kesel.







"Ayo cepet chan!!" Teriak ara lagi.

"Iya sabar, kunci motor gue susah di ambil niih!!" Haechan merogoh-rogoh saku celananya.

"Dah dapet!" Haechan buru-buru masukin kuncinya terus ngegas keluar. Haechan masih nggak tau kenapa Ara ngehindar dari jeno.

"Ayo chan" ara nepuk-nepuk bahu haechan.

Di jalan ara cuma nangis-nangis kecil, haechan nggak denger sama sekali.

Kenapa jen? Lo bilangnya mau istirahat kan? Terus kenapa tadi gue liat lo sama cewe? Lo bohongin gue jen hiks kenapaa jeen? Cih. Gue kira cuma gue doang yang lo cium. Ternyata semua cowo sama aja. Lagi sayang sayang nya gue sama lo, tapi lo nya begini.

"Hiks... Hiks..." Suara isakan ara terdengar.

"Ra? Lo kenapa?" Haechan yang mendengar pun langsung bertanya.

"G-gue g-ga papa" jawab ara sesegukan.

"Nanti gue dirumah lu aja ya chan?" Ucap ara dan di balas anggukan sama haechan.

Mereka sampe dan langsung masuk ke kamar haechan. Haechan masih bingung kenapa ara nangis begini.

Haechan lagi liatin ara yang duduk di kasur nya dari ambang pintu.

'Hati gue sakit liat lo sedih ra' batin haechan

Haechan jalan menuju ara lalu duduk di sampingnya, gak lupa nyandarin kepala ara ke bahu dia.

"Lo kenapa sih? Masih nggak ngerti gue" Ucap haechan yang masih setia ngelus surai hitam Ara.

"Hiks..hikss.." Sekarang posisi ara meluk haechan erat banget.

'Aduh kok deg-degan gue' batin haechan

"Kenapa sih raa?" tanya haechan lembut.

"Hiks.. J-jeno j-ja--hat c-ch-chan heu heu ㅠㅠ" Nangis Ara makin pecah, ditambah sekarang dia gigit bahu haechan. Sang empu hanya aw-aw kesakitan.

"A-aw! Gigitnya pelan aja a-aw!! Jeno kenap aw!! Ara b aja sih gigit nya" ucap haechan tapi nggak di gubris sama Ara.

"Euu greget banget gue haechan heu heu" Ara ngelepas gigitannya, terus natap haechan yang sudah banjir air kencing .ggg

Haechan udah nahan sakit dari tadi sampe keringetan.

"Maaf chan" Ucap Ara dengan tangan yang nangkup muka haechan.

"Gue g penting. Sekarang jelasin kenapa lo begini?" Haechan nurunin tangan ara lalu di genggam lah tangan Ara.

Ara cerita dari dia ngeliat jeno di bioskop sampe dia ngeliat jeno di cium sama cewek yang nggak ara kenal.

"Lo salah liat kali ra" Haechan nenangin ara.

"Salah liat apa sih?! Lo liat jeno manggil gue kan chan?" Ara menaikan nadanya di awal kalimat dan menurunkan nadanya di akhir kalimat.

"Udah lah raa.. Gak usah nangisin dia, sekarang lo pulang sana" Suruh haechan yang lebih ke ngusir.

"Ih? Haechan ngusir ara?" Sifat anak kecil ara keluar.

"Siapa yang ngusir? Gue ga suka liat lo nangis, sakit tau hat--" haechan keceplosan guys.

"Hat? Hati?" tanya Ara.

"Bukan raa anuu hatta tetangga sebelah" Haechan nge les.

Ara masih sedih, dia gak tau mau ngapain. Dia malah meluk haechan lagi dan nangis lagi.

"Ra, udah deh. Pulang, gue anterin ya?" Bujuk haechan, Ara malah menggelengkan kepalanya.

"Nggak mauu.. Mau sama haechan aja" Ucap ara dengan nada manja. Nada itu sama sekali nggak ngebuat haechan jijik atopun ilfeel sama Ara, malah jadi imut.

"Hahaha yaudah lo disini aja, gue mau mandi dulu ah" Ucap haechan terus tanpa rasa malu ngbuka baju di depan Ara. Tapi posisi haechan sekarang membelakangi ara.

"Chaan... Bahu lo hehe" Kata Ara sambil nunjuk bahu haechan yang lecet, oh no no lebih ke merah trs ke bekas gigi.

Ara gigitnya kekencengan woy, kasihan hecan gue ಥ⌣ಥ -author

"Ha? Gak papa ra" Ucap haechan terus masuk ke kamar mandi.

Ara menyusuri kamar haechan, dia senyum ngeliat foto kecil dia sama haechan yang lagi main tanah di taman.

"Gue kangen masa kecil, dimana nggak mikirin apa-apa, ga ada masalah apa-apa. Yang di pikir cuma main, main dan main" gumam Ara.

"Ahahaha ini lucu banget" Ara ketawa dimana terpampang foto haechan yang lagi jungkir balik dan Ara cuma ketawa.

"Eh? ada abang disini" Ara melihat foto 3 orang anak kecil disitu. Jaehyun yang udah lebih tinggi dari Ara dan haechan berada di belakang mereka. Uwwh Kiyowo..

Tiba-tiba ara ngeliat ada kertas usang di deket foto itu. Pas dibuka, terpampanglah tulisan anak kecil yang acak-acakan.

Ra, aku pernah janji kan sama kamu, klo aku bakalan jagain kamu sampe tua. Aku akan nepatin janji itu ra :). Kamu kan princes aku, dan aku akan jadi prainc kamu.

-chanchan

Ara ketawa saat liat haechan nggak bisa nulis princess dan prince dengan benar.

"Hahaha, apa janji itu bakal lo tepatin?" gumam ara.

Ara liat hp nya yang banyak banget notif masuk dari, jeno.

Ara buru-buru nelpon jaehyun...

"Bang, klo jeno kerumah bilang aja gue ga ada ya. Gue lagi di rumah haechan. Lo jangan bilang juga klo gue di rumah haechan. Bilang aja gatau. Gitu ya?"

"Ha? Iya iya, kenapa sih emangnya?"

"Nanti gue jelasin. Makasih abang ku sayang"

Tuut tuut tuut

Ara langsung matiin hpnya terus di lempar ke sembarang arah.



"Realita gak semanis ekspetasi ternyata" gumam Ara.





✨✨✨

Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang