"HAECHAAN!! ANTERIN GUEE YUUK!!" Ara teriak-teriak kayak di hutan.
"Gak usah teriak kenapa ra!!" Jaehyun ngomel-ngomel.
"Ck. Iya iya bang" nyinyir Ara.
"Chaan ayoo!! Anteriiiin!!" sifat manja Ara ke haechan gak ilang, padahal Ara udah punya pacar.
"Kalo lo kayak gini terus, gimana gue bisa ngelupain perasaan gue ke lo ra" batin haechan.
"Mau kemana?" tanya haechan.
"Gramed yuk!! Ada novel baruu" Ara masih gelendotan sama haechan.
"Ywdah ayo" Haechan mah hayo hayo aja.
"Iih haechan! Ganti baju sana!! Pakaian lo kayak rakjel tau gk sih!" Suruh Ara. Haechan langsung ngacir kerumahnya yang ada di samping rumah Ara.
Ara nungguin haechan di teras.
"Eh? Ara ngapain di teras?" tanya ibu haechan yang keluar dengan masker wajah yg masih menempel.
"Anu bu, aku lagi nunggu haechan" jawab Ara sekalian salim ke ibunya haechan.
"Ayo ra!" Ajak haechan yang udah rapih.
"Wih wih!! Anak ibu yang buluk kemana?" ledek ibunya haechan.
"Dih ibu mah parah, anaknya sendiri di nistain" haechan ngambek ceritanya. Ara udah ngakak dari tadi.
"mau kemana sih?" tanya ibunya haechan.
"Nih nemenin curut beli buku" Jawab haechan dan dibalas cubitan dari ara.
"Ini panas lho chan" Kata ibunya haechan.
"Nggak lah bu, kita di dalem mall nanti. Dah ya haechan sama ara berangkat. Assalamualaikum"
Setelah salim, Haechan sama ara langsung nge gas ke giant. Kalo kata haechan sekalian nonton duls sama makan kaepci.
"Gramednya nanti aja ya, nonton dulu" Ajak haechan. Ara cuma manggut-manggut aja.
Yang ngantri haechan, ara cuma plonga plongo doang, sampe dia menemukan objek yang gak asing.
"Jeno? Sama siapa?"
"Ayok raa!!" Haechan narik tangan Ara. Ara ikut aja. Ara cuma bisa positive thinking aja.
"Lo kenapa sih?" tanya haechan karena ngeliat ara cuma ngelamun.
"gak papa gue chan" jawab ara cepat.
Gue skip mereka di dalem teater.
Ara sama haechan menuju gramedia. Ara langsung lari-lari, tapi hatinya masih kacau.
"Darkaa.. Darkaa.." ara berguman nyebut judul novel yang dia cari.
"Aha! Nih dia" seru ara pas udah dapet bukunya.
"Satu doang?" tanya haechan.
"Mmm iya hehe" jawab Ara.
Ara langsung ke kasir dan bayar.
"Chan laper" rengek Ara.
"Aduh anak anjing gue kelaperan :v ayoo" Haechan langsung ngerangkul ara.
Orang-orang menatap mereka iri, mereka goals banget. Tapi perkiraan orang² salah. Mereka hanya sebatas sahabat.
Ara sama haechan sampai di kaepci.
"Lo apa ra?" Tanya haechan.
"Ituu gua paket B aja" jawab ara agak lesu.
Haechan manggut-manggut aja trs ngantri mau mesen.
Ara menangkap objek yang nggak asing 'lagi'.
"Kok mesra banget sih?" gumam Ara saat melihat jeno sama perempuan lain.
Ara masih positive thinking. Jeno gak sadar kalau sedari tadi di perhatiin sama Ara.
Deg.
Jeno di cium sama perempuan itu, tapi gak nolak. Mata Ara udah panas, dia gak kuat. Ara langsung narik tangan haechan.
"Chaan ayo kita pulang!!" Ara narik tangan haechan. Padahal haechan niatnya mau makan kaepci. Untung belum mesen.
Ara sama haechan ngelewatin jeno.
Mata mereka bertemu.
Deg!
"Ara" batin jeno
Author POV end.
Jeno POV
pas gue sampe rumah, gue langsung ngeliat sosok perempuan yang udah duduk di ruang tamu.
"Ngapain lo kesini?" ketus gue.
"Eh? Jenoo akuu kangen sama kamuu" kata cewe itu trs meluk gue.
"Apaansih!!" gue langsung ngelepas pelukannya.
"Ih jeno kasar" rajuk Ryujin.
"Mau lo apa sih?" tanya gue sungut ke cewe ini.
"Jalan-jalan yu jen" ajak ryujin.
"OGAH!! ngapain lo balik ke gue?lo lagi susah, makanya balik ke gue? Gitu? Pinter bgt cara lo" Ucap gue trs ke kamar.
Biar gue jelasin. Dia ryujin, mantan gue, yang sama sekali ngga cinta ataupun sayang sama gue. Dia cuma cinta sama Harta gue.
"Jenoo!!! Ayook iih!! Cuma anterin doang!!!" Teriak ryujin dari luar.
"Satu syarat. JANGAN MUNCUL LAGI DI DEPAN GUE SETELAH LO GUE TEMENIN JALAN-JALAN" ucap gue penuh penekanan.
"Oiya satu lagi, bayar sendiri" lanjut gue, trs turun kebawah.
--skip--
Gue beneran nganterin tuh cewe matre. Dia yang bayar semuanya, sebenernya gue males banget.
Dia bilang mau makan sebelum pulang. Gue ok aja.
Tiba-tiba ryujin nyium pipi gue di depan umum.
"Apaansih lo!!!" gue bisik-bisik tapi nada marah.
"Chaan ayo kita pulang!!"
Eh? Suaranya kayak kenal.
Deg!
"Ara" batin gue.
____________________________
___________________Bahahahaha!!! Silahkan hujat aku.
Double up nihh akuu :v
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔
Fanfiction[FINISHED] "Gue gak akan pergi jauh ra, thank you and i love you princess" -jeno "Ah jeno! Kata-kata lo kyk lo mau mati ish!!" -Ara Peringatan ⚠⚠⚠ ▪Bahasa non baku ▪ada sedikit kata kasar. Oh ralat, agak banyak kata kasar. ©2018 Nana_noooo 17 june 2...