Ara POV
Brakk!!
Gila! Gue dikata jalang. Gue langsung samperin tempat di samping gue. Pas gue liat 😏 temennya yang labrak gue seminggu yg lalu.
"Heh!!! Klo ngomong di jaga yah!!" gue teriak² disitu.
"Gue bener kan" jawabnya dengan nada yang------aakhhh bikin gue tambah emosi.
"Gue bukan jalang!!" gue bener² udh kesetanan. Tapi gue masih kontrol diri biar gk mukul anak orang.
Entah sejak kapan, jeno udh megangin gue.
"Mm maaf? Klo ngomong bisa di filter gak?" tanya abang gue.
"Dih kenyataan kan?" kata cewek yg satunya lagi.
"DIA ADEK GUE?!! NGERTII?!!" bang jaehyun ngegas. Sampe tuh para cewek pada nunduk.
Kita udah diliatin banyak orang. Karna buat keributan disini. Buru² abang gue minta maaf kesemua orang.
Semuanya udh tenang. Tapi gue malah nangis. Ini pertama kalinya gue di kata 'jalang'.
"Udaaah dek, mungkin mereka salah paham, liat lo bareng kita gini" bang jaehyun nenangin gue.
"Itu bukannya gengnya lami ya?" kata jaemin.
"Hah?!" sontak jeno, renjun, haechan kaget.
"Eh gila! Lami kan suka sama lo jen" kata haechan.
"Lu pernah di apa-apain sama lami gk?" tanya renjun khawatir
gue menggelengkan kepala cepat.
Gue gak mau ngomong sama mereka."Lami sadis bro klo cowok yg dia sukain deket sama cewek lain" jelas jaemin sambil ngelirik ke gue.
"Udah lah sans aja, ntar juga dia pindah ke cowok lain" kata haechan.
Jaemin langsung ngekode dengan mimik mukanya klo gue bakal baik-baik aja.
Flashback on
Gue lagi di kamar mandi cuci muka. Tiba² ada yang masuk trs cuci muka di samping gue.
Gue liat dia senyum evil gitu ke gue.
"Ekhem! Jauhin jeno" ucap cewek itu masih mandang kaca di depannya.
"Hhh jeno musuh gue" jawab gue.
"Musuh kok lengket banget" ketus dia.
"Tanya jeno lah, yang suka deket² gue" gue gak kalah ketus. Pas gue mau keluar, rambut gue langsung di jambak.
"Aahkk!!! Apaansih??!!" pekik gue.
"Lo songong juga yah!" kata lami.
Iya guys. Lami yang labrak gue.
"Akhh!! Lami! Lepasin!!" gue berusaha buat lepasin tangannya lami.
Mungkin teriakan gue kenceng banget kali ya? Tiba² ada yang dobrak pintu.
"Heh!!!" teriak cowo itu.
Gue masih nunduk gara² di jambak lami.
Lami langsung lari keluar kamar mandi.
"Lo gak papa?" tanya cowo itu.
Pas gue angkat kepala. Waht?! Jaemin!!
"Eh?! Elo ra??!" jaemin langsung bantuin gue bangun.
"Jangan bilang siapa² pliss" mohon gue.
"Lo takut?" tanya jaemin.
"Nggak. Gue cuma gk mau punya masalah sama dia" gue langsung jalan ke kelas di anterin jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔
Fanfiction[FINISHED] "Gue gak akan pergi jauh ra, thank you and i love you princess" -jeno "Ah jeno! Kata-kata lo kyk lo mau mati ish!!" -Ara Peringatan ⚠⚠⚠ ▪Bahasa non baku ▪ada sedikit kata kasar. Oh ralat, agak banyak kata kasar. ©2018 Nana_noooo 17 june 2...