18. Maaf

19.5K 1.7K 234
                                    

Author POV

Saat ara ingin pergi ke kamarnya, tiba² ada yang narik dia.

"Ra. Gue mau ngomong sama lo"

Pas ara liat siapa yang narik dia. Ternyata taeyong.

"Ng?"

"Kenapa raaa kenapaaaa!!" taeyong mulai nunduk.

Disitu ara merasa bersalah banget. Pasalnya dia kaya ngasih taeyong harapan gede buat jadi pacarnya dia.

"M-maaf kak"

"Kenapa lo gk bilang, klo lo deket sama adek gue"

Sontak ara kaget. Ternyata jeno adiknya taeyong. Toh Tapi ara gak tau apa² tentang itu.

"J-jeno adek lo?"

"Iya."

"Gue waktu itu bilang kan kak, klo gue lagi deket ama seseorang, dan gue bilang sayang ke lo cuma sebagai kakak"

Flashback on

Di telfon.

'Ra, gue mau ketemu' -taeyong

'Kapan kak?' -ara

'Sekarang laah.. Gue jemput ya'

'Hmm'

Taeyong sampe dirumah ara. Tapi dia tetep diem di dalem mobil.

"Hai kak" sapa ara saat masuk ke mobil.

Taeyong cuma balas dengan senyuman.

Taeyong ngajak ara jalan. Tapi perasaan ara sekarang beda, dia jadi biasa aja klo deket taeyong. Gak kyk dulu.

Tiba² taeyong berhentiin mobilnya.

"Ra, gue sayang sama lo"

Deg!

"Gue juga kak, tapi sebagai kakak. Gue lagi deket sama seseorang kak, maaf"

Jawaban ara mampu ngebuat taeyong senyum. Tapi terpaksa.

"Gue udah nganggap lo sebagai kakak gue" lanjut ara.

"Gue juga nganggap lo sebagai adik kecil gue" taeyong mengurungkan niatnya utk menembak ara. Karna dia tau klo dia juga sayang sama ara cuma sebagai adik.

"Kita gak akan putus kontak kan kak?" ara khawatir klo taeyong bakalan jauhin dia.

"Nggak kok ra" taeyong ngusap pelan rambut ara.

Setelah kejadian itu. 2 minggu mereka gak ketemu. Dan ketemu baru sekarang.

Flashback off

"Iya gue tau raa.. Tapi---ahhkk kenapa harus jeno?!" taeyong mulai teriak.

Taeyong sangat benci dengan jeno. Taeyong benci semua keluarganya. Beda dengan jeno, jeno sayang sama taeyong dan keluarganya. Entah apa yang mebuat taeyong benci keluarganya.

"Hiks hiks jangan teriak kak" ara mulai nangis. Soalnya dia gak pernah di bentak kayak gitu.

Taeyong ngacak rambutnya kasar.

"Maaf ra.. Gue gk bermaksud gituu.. Gue teriaknya kekencengan ya?" taeyong meluk ara.

"Okee gue tau lo lebih sayang sama jeno. Tapi gue benci sama dia ra" bisik taeyong.

"Apa yang harus dibenci kak?!! Gara-gara dia anak nakal gitu?!!"

"Dia ngerebut semuanya dari gue. Kasih sayang mama, perhatian papa. Gue sekarang seneng dia gk punya siapa². Tapi lo datang ke hidup dia, dan buat hidupnya berwarna. Gue gk suka liat dia bahagia ra" jelas taeyong.

Bad Boy | Lee Jeno [NCT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang